Cetak Gol Usai Vakum Lama, Greg Nwokolo Sudah Lebih Baik

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 15 Maret 2022
Cetak Gol Usai Vakum Lama, Greg Nwokolo Sudah Lebih Baik
Greg Nwokolo. (Instagram Madura United)

BolaSkor.com - Penyerang Madura United, Greg Nwokolo membuktikan dirinya belum habis. Hal itu terlihat saat timnya bertemu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2021/22 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (13/2) malam.

Meskipun sempat beberapa kali kehilangan bola saat mencoba melewati lawan, ketajaman Greg belum sepenuhnya pudar. Pemain berusia 36 tahun itu berhasil menjaringkan bola ke gawang Teja Paku Alam via tembakan jarak jauh.

Kembali menciptakan gol menjadi sebuah momen yang sangat spesial bagi pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut. Sebab, ia sempat memilih vakum dari dunia sepakbola lantaran ingin berkumpul bersama keluarganya di awal pandemi Covid-19.

Baca Juga:

Laga Penentuan Juara dan Degradasi Liga 1 Tidak Digelar Bersamaan

Arema FC Pandang Bali United secara Tim, Tak soal Ilija Spasojevic

Saat dia kembali ke Madura United di pertengahan musim ini, tubuhnya juga tak dalam keadaan bugar. Butuh waktu beberapa pekan agar dia siap kembali tampil di kasta tertinggi sepakbola tanah air.

“Dari kemarin memang tidak bisa langsung kembali, saya butuh sedikit waktu. Sekarang, perlahan sudah bisa (bermain lebih banyak). Step by step," jelasnya.

Meski kembali mencetak gol setelah dua tahun lamanya, dirinya merasa kecewa dengan kekalahan Madura United. Baginya, kemenangan lebih penting ketimbang pencapaian individual.

"Saya tidak melihat itu (kembali mencetak gol). Saya mau membantu tim untuk menang, saya akan terus berusaha,” ucapnya menghibur diri.

Dengan menyisakan empat pertandingan, posisi Madura United terbilang cukup aman. Anak asuh Fabio Lefundes ini berada di peringkat ke-12 dengan raihan 35 poin berjarak 11 angka dari Persipura Jayapura yang mengisi slot terakhir di zona degradasi. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Greg nwokolo Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan