Cetak Gol Debut, Ilham Udin Armaiyn Makin Termotivasi Bawa Arema FC Terus Menang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 Agustus 2022
Cetak Gol Debut, Ilham Udin Armaiyn Makin Termotivasi Bawa Arema FC Terus Menang
Ilham Udin salah satu yang diperkenalkan. (Tangakapan Layar Instagram Arema FC)

BolaSkor.com - Ilham Udin Armaiyn menjadi bintang dalam kemenangan kandang pertama Arema FC saat mengalahkan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (30/7). Ia menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-1 yang harus ditentukan sampai menit-menit akhir.

Jebolan Timnas Indonesia U-19 saat memenangi trofi Piala AFF 2013 itu membobol gawang PSIS pada menit 79, atau 17 menit setelah masuk menggantikan Gian Zola. Gol itu menjadi yang pertama bagi Ilham sejak memperkuat Arema FC pasca-hengkang dari PSM Makassar.

" Gol (ke gawang PSIS) itu, menjadi motivasi saya untuk lebih baik ke depan. Terima kasih atas penampilan semua pemain yang sudah maksimal," ucap Ilham Udin.

Baca Juga:

Arema FC Pinjamkan Dua Pemain Mudanya ke Klub Liga 2

Jamu PSS Sleman, Arema FC Sedikit Pincang

"Pertandingan (melawan PSIS Semarang) sangat menarik. Semoga kami bisa terus memenangkan setiap pertandingan Liga 1 ke depan," tambah pemain berusia 26 tahun itu.

Hal itu pun semakin mengangkat motivasi Ilham Udin untuk memberi kontribusi lebih kepada Tim Singo Edan. Apalagi, Arema FC kembali menjalani pertandingan ke-3 Liga 1 menjamu PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, Jumat (5/8) nanti.

Praktis, keberadaan ribuan Aremania akan menjadi suntikan motivasi besar bagi pemain dalam memburu tiga angka. Momen merebut poin penuh itu sangat penting, guna memperbaiki posisi tim lebih baik lagi di klasemen Liga 1.

"Dukungan suporter, Aremania sangat luar biasa. Ini lah yang membuat kami lebih bersemangat di lapangan," ungkap penyerang sayap kelahiran Maluku Utara tersebut.

Arema FC saat ini berada di posisi 10 klasemen dengan 3 poin. Sehingga, kemenangan atas PSS Sleman akhir pekan ini, bisa membawa posisi tim besutan Eduardo Almeida menembus 4 besar klasemen bersama Madura United, Persikabo 1973 dan PSM Makassar. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Ilham Udin Armaiyn Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan