Cepat atau Lambat Joao Cancelo Akan Gabung Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Agustus 2023
Cepat atau Lambat Joao Cancelo Akan Gabung Barcelona
Joao Cancelo (Twitter)

BolaSkor.com - Upaya Barcelona mendapatkan bek Manchester City, Joao Cancelo, semakin mendekati kenyataan. Menurut Fabrizio Romano, tinggal masalah waktu hingga Cancelo menjadi penggawa anyar Barcelona.

Barcelona memang mencari bek sayap baru untuk mengarungi musim 2023-2024. Xavi Hernandez selaku pelatih ingin sektor tersebut mendapatkan tambahan kualitas dan kedalaman skuad yang lebih baik.

Baca Juga:

Tolak Tawaran Selangit Al Hilal, Mbappe Dikabarkan Pilih Real Madrid

Hasil Pertandingan: Real Madrid Raih Tiga Poin, Newcastle Gilas Aston Villa

Jawaban Mauricio Pochettino Terkait Rumor Chelsea Incar Kylian Mbappe

Barca yang sedang terlilit masalah keuangan akhirnya bisa mencari bek sayap baru setelah Ousmane Dembele terjual ke Paris Saint-Germain. Sebab, dari kesepakatan itu Barca mendapatkan 50 juta euro.

Satu pemain yang selalu ada dalam pikiran Barcelona untuk lini bek sayap adalah Joao Cancelo. Barca sadar, sang pemain ingin meninggalkan Manchester City setelah sebelumnya tidak dipermanenkan Bayern Munchen.

Fabrizio Romano mengabarkan, negosiasi antara Barcelona dan Man City sedang dilakukan. Kesepakatan diyakini akan tercapai dengan formula transfer peminjaman plus opsi beli.

Sejauh ini, belum ada tawaran resmi yang dilayangkan Barcelona. Selain itu, nilai gaji juga belum disepakati dengan Cancelo. Namun, Fabrizio meyakini hanya tinggal masalah waktu hingga Cancelo hengkang ke Barcelona.

Hal itu tidak terlepas dari keinginan besar Cancelo memperkuat Barcelona. Pemain asal Portugal itu tidak membuka pintu negosiasi untuk klub lain. Tujuan Cancelo hanya bermain untuk Barcelona.

Joao Cancelo Bayern munchen Manchester City Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan