Cedera, Persib Pulangkan Zalnando ke Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 15 Desember 2022
Cedera, Persib Pulangkan Zalnando ke Bandung
Zalnando. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung memutuskan untuk membawa pulang Zalnando usai mengalami dislokasi pergelangan kaki kiri saat menghadapi Dewa United FC di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12).

Cedera itu didapatkan Zalnando akibat salah tumpuan ketika melakukan tekel untuk merebut bola dari pemain Dewa United tepat saat pertandingan memasuki menit ke-79.

Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani mengatakan secara keluhan, saat ini Zalnando sudah membaik. Akan tetapi, ia masih memerlukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai kondisi dari pergelangan kaki kiri Zalnando.

"Kondisinya Alhamdulillah secara keluhan membaik, tapi sepertinya ada pemeriksaan lebih lanjut di Bandung seperti di MRI (Magnetic Resonance Imaging) dan lain-lain. Setelah itu, baru saya kasih pernyataan," kata Rafi Ghani, Kamis (15/12).

Baca Juga:

Zalnando dan Febri Hariyadi Cedera, Luis Milla Tegaskan Persib Harus Bangkit

Persib Imbang Lawan Dewa United FC, Luis Milla Rasakan Dua Kesedihan

Karena itu, Rafi Ghani belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai cedera yang dialami Zalnando serta tingkat kesembuhannya. Menurutnya, diperlukan pemeriksaan lebih lanjut agar informasi yang diberikan tepat.

"Jadi masih diobservasi dan akan dilakukan pemeriksaan lanjutan, jadi belum bisa memastikan,"

"Nanti sore nyampe ke Bandung dan langsung ke rumah sakit. Perawatan di Bandung," jelasnya.

Sementara mengenai Febri Hariyadi yang sempat ditarik keluar di menit ke-26, Rafi Ghani mengatakan pemilik nomor punggung 13 itu mengalami masalah di bagian hamstring kaki kirinya.

Rafi pun mengaku belum bisa memberikan keterangan mengenai cedera yang dialami Febri Hariyadi. Sebab, diperlukan observasi lebih lanjut mengenai cedera yang dialami.

"Masih diobservasi satu dua hari ini. Besok mau dilakukan USG muskuloskeletal. Mudah-mudahan tidak apa-apa," harapnya.

Sedangkan mengenai pemain lainnya, Rafi Ghani memastikan tidak ada permasalahan. Bahkan Daisuke Sato yang sempat mengalami luka robek di pelipis kanannya, mampu menjalankan pertandingan dengan baik.

"Pemain lainnya Alhamdulillah enngak ada yang cedera, hanya kelelahan saja. Daisuke aman kemarin juga dipakai heading juga, mainnya bagus, jadi enggak ada masalah Alhamdulillah," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Zalnando Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.035

Bagikan