Cedera, Pedri Absen pada Leg Kedua Kontra Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 17 Februari 2023
Cedera, Pedri Absen pada Leg Kedua Kontra Manchester United
Pedri (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona mendapatkan kabar buruk dari sang gelandang andalan, Pedri. Penggawa tim nasional Spanyol itu mengalami cedera sehingga akan absen dalam beberapa pekan.

Pedri menjadi andalan Xavi Hernandez di lini kedua Barcelona ketika menjamu Manchester United pada leg pertama play-off Liga Europa, di Camp Nou, Jumat (17/2). Ia menempati posisi tepat di belakang Robert Lewandowski.

Namun, jelang jeda pertandingan, Pedri merasakan sakit pada kakinya. Tidak ingin mengambil risiko, Xavi memasukkan Sergi Roberto untuk menggantikan posisi Pedri.

Baca Juga:

Hasil Liga Europa: Barcelona dan Manchester United Sama Kuat, Juventus Batal Menang

Manchester United Lebih Suka Jumpa Barcelona di Final

Skandal Terbaru Barcelona, Dituduh Bayar Komite Wasit

Setelah melakukan pemindaian, Barcelona mengumumkan Pedri mengalami cedera hamstring. Barca akan kembali mendalami seberapa parah cedera sang gelandang.

"Pedri mengalami cedera otot rektus femoris di paha kanannya (hamstring). Tes akan diperlukan untuk menentukan tingkat kerusakan sepenuhnya," tulis Barcelona.

Menurut Mundo Deportivo, Pedri setidaknya akan menepi selama empat pekan. Dengan begitu, ia akan melewatkan leg kedua melawan Manchester United yang digelar pekan depan.

Padahal, Barcelona sangat membutuhkan tenaga Pedri untuk pertempuran kedua. Apalagi, Barca gagal memanfaatkan status tuan rumah dengan hanya bermain imbang 2-2.

Selain melawan Manchester United, Pedri juga tidak bisa beraksi ketika Barcelona bersua Real Madrid pada leg pertama semifinal Copa del Rey. Xavi diprakirakan akan menurunkan Pablo Torre sebagai pengganti Pedri.

Pedri Breaking News Barcelona Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan