Casemiro Dapat Kartu Merah, Rencana Manchester United Berantakan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 13 Maret 2023
Casemiro Dapat Kartu Merah, Rencana Manchester United Berantakan
Casemiro (Twitter)

BolaSkor.com - Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, tidak menampik kartu merah yang diterima Casemiro membuat rencana timnya menjadi berantakan. Setan Merah mendapatkan banyak tekanan pada sisa laga.

Casemiro mendapatkan kartu merah saat Manchester United menjamu Southampton pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Old Trafford, Minggu (12/3). Sang gelandang mendapatkan kartu merah langsung usai menjegal Carlos Alcaraz dengan keras pada menit ke-34.

Dengan begitu, fokus Manchester United berubah menjadi menjaga pertahanan. Bahkan, berulang kali Southampton nyaris membobol gawang David de Gea.

Baca Juga:

Manchester United 0-0 Southampton: Casemiro Kartu Merah, The Red Devils Gagal Menang

Gol Pertama Wout Weghorst di Old Trafford, Tangisan, dan Hasil Kerja Keras

Orang Dalam Ungkap Kapan Waktu Keluarga Glazer Ingin Jual Manchester United

"Sebelum pertandingan, kami ingin meraih tiga poin. Namun, permainan berubah usai Casemiro dikeluarkan dari lapangan," ungkap De Gea kepada MUTV.

"Itu sangat sulit. Namun, saya pikir tim melakukannya dengan baik. Kami mencoba bertahan dan membuat beberapa peluang bagus untuk memenangi pertandingan."

"Namun, pada akhirnya kami harus mengambil poin. Tim menunjukkan semangat luar biasa. Kami berjuang hingga akhir dan bisa saja kalah atau menang. Kami tetap menunjukkan semangat yang baik," kata De Gea.

Kini, Manchester United akan kehilangan Casemiro pada empat pertandingan berikutnya. Tiga di antaranya akan berlangsung di Premier League.

"Sulit kehilangan Casemiro untuk empat pertandinan. Itu berdampak, tetapi kami punya skuad yang besar. Semua orang siap bermain," urai De Gea.

"Para pemain dari bangku cadangan melakukan pekerjaan luar biasa. Semua orang siap dan pemain yang tampil pada posisi itu akan bermain dengan bagus," jelas David de Gea.

Casemiro Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.666

Bagikan