Cari Wajah Baru, Inter Berburu Empat Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 17 Februari 2023
Cari Wajah Baru, Inter Berburu Empat Pemain
Franck Kessie (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan ingin melakukan revolusi dari sisi komposisi pemain. Nerazzurri memiliki empat target yang ingin didatangkan pada musim panas mendatang.

Inter Milan terus berbenah untuk kemba;i meraih trofi. Manajemen La Beneamata ingin merombak susunan pemain saat ini.

Pertama, Inter akan melepas pemain yang tidak masuk dalam proyek. Satu nama yang hampir pasti adalah Milan Skriniar. Sang bek akan menuju Paris Saint-Germain saat kontraknya usai pada akhir musim ini.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Liverpool Bangkit di Derby Merseyside, Inter Milan Imbang

Inter Milan Imbang, Napoli Berlari Sendirian dalam Perebutan Scudetto

Belajar dari Pengalaman, Inter Ingin Ikat Marcus Thuram dengan Perjanjian Pra-Kontrak

Sementara itu, Inter juga terbuka jika ada yang berminat dengan Marcelo Brozovic. Kabarnya, sejumlah tim Premier League dan LaLiga terpincut dengan gelandang tim nasional Kroasia itu.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, Inter sudah punya beberapa pemain yang akan diburu pada jendela transfer berikutnya. Nama pertama adalah gelandang Barcelona, Franck Kessie.

Inter serius dalam misi menggaet mantan gelandang AC Milan itu. Inter ingin meminjam Kessie dengan opsi tebus.

Nama berikutnya adalah bek AS Roma, Chris Smalling. Inter mencoba memanfaatkan proses perpanjangan kontrak sang pemain yang masih berjalan di tempat. Inter bisa mendapatkan Smalling dengan status bebas transfer.

Pemain gratisan lainnya yang dibidik Il Biscione adalah Roberto Pereyra. Gelandang 32 tahun itu memasuki musim terakhir dalam kontraknya bersama Udinese.

Masih dari sumber yang sama, Inter Milan juga dikabarkan jatuh hati dengan pemain belakang Leicester City asal Turki, Caglar Soyuncu. Bek 26 tahun itu juga akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini.

Keberadaan nama-nama pemain bebas transfer dalam daftar target Inter memang bisa dimaklumi. Sebab, Inter perlu berhemat untuk mengatasi masalah keuangan yang dihadapi sang pemilik, Suning.

Franck Kessie Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan