Cari Pengganti Sule, Bayern Munchen Bidik Bek Serie A

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 23 Februari 2022
Cari Pengganti Sule, Bayern Munchen Bidik Bek Serie A
Niklas Sule (Twitter)

BolaSkor.com - Bayern Munchen bergerak cepat untuk mencari pengganti Niklas Sule. Die Roten menjadikan bek tengah Serie A yang tengah naik daun sebagai buruan.

Sule akan meninggalkan Munchen pada akhir musim 2021-2022. Ia menolak memperpanjang kontrak yang habis musim panas ini demi pindah ke Borussia Dortmund.

Munchen tak mau terlalu lama meratapi kepergian Sule. Raksasa Jerman itu menjadikan Gleison Bremer sebagai calon penggantinya.

Baca Juga:

10 Klub Paling Bernilai di 16 Besar Liga Champions 2021-2022

Transfer Niklas Sule dan Bisnis Aneh Bayern Munchen dengan Borussia Dortmund

Ungguli Real Madrid, Jersey Bayern Munchen Paling Laris Sepanjang 2021

Geilson Bremer

Bremer saat ini tengah memperkuat Torino. Ia menarik perhatian banyak klub usai tampil konsisten selama dua musim terakhir.

Bremer bukan bek tengah biasa. Naluri golnya cukup tinggi karena sudah membukukan 12 gol bagi Torino sejak bergabung dari Atletico Mineiro musim panas 2018 silam.

Menurut laporan Sky Sports, Munchen sudah menunjukkan minatnya secara nyata kepada Bremer. Mereka langsung menghubungi Torino untuk membicarakan biaya transfer.

Manuver ini membuat Munchen selangkah di depan untuk mendapatkan Bremer. Bukan tidak mungkin pemain berusia 24 tahun itu akan menjadi rekrutan perdana tim asuhan Julian Nagelsmann pada musim panas mendatang.

Namun Munchen harus tetap waspada. Tim-tim seperti Inter Milan, AC Milan, Chelsea, dan Newcastle United siap menyalip di tikungan terakhir.

Bayern munchen Gleison Bremer Niklas Sule Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan