Cari Pengganti Sergio Busquets, Barcelona Bidik N'Golo Kante

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 Oktober 2022
Cari Pengganti Sergio Busquets, Barcelona Bidik N'Golo Kante
N'Golo Kante (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan sedang mencari pengganti Sergio Busquets untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas tahun depan. Satu di antara nama yang beredar adalah gelandang Chelsea, N'Golo Kante.

Jasa Sergio Busquets untuk Barcelona memang tidak perlu diragukan. Pemain asal Spanyol itu dalam periode yang lama menjadi tulang punggung di lini kedua Barcelona. Selain itu, Busquets juga membawa Barca meraih sejumlah prestasi.

Namun, sinar Busquets perlahan meredup. Meskipun masih menjadi pemain andalan Xavi Hernandez, tetapi Busquets dianggap kalah saing dengan gelandang-gelandang papan atas lainnya.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Liverpool dan Inter Pesta Gol, Barcelona Dipermalukan Bayern Munchen

Daftar 12 Tim yang Sudah Menyegel Tiket 16 Besar Liga Champions, Ada Jagoan Kamu?

Perasaan Barcelona Setelah Tahu Tidak Mungkin Lolos Sebelum Bertanding

Oleh karena itu, Barcelona tidak berniat memperpanjang kontrak Busquets. Sang pemain akan hengkang pada akhir musim ketika kontraknya berakhir.

Keputusan tersebut membuat Barcelona mencari pengganti Busquets. Satu nama yang ada dalam radar Barcelona adalah N'Golo Kante.

Barcelona meyakini, Kante merupakan satu di antara gelandang bertahan terbaik saat ini. Meskipun, pemain asal Prancis itu menjalani periode yang tidak menyenangkan di mana cedera terus menerpa.

Nilai plus lain dari Kante adalah harganya. Barcelona tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk uang transfer karena kontrak Kante akan usai pada musim panas mendatang.

Sementara itu, Chelsea masih berjuang mencapai kesepakatan dengan Kante soal kontrak baru. Namun, hingga saat ini proses masih berjalan di tempat. Terdapat keraguan yang besar apakah Kante bersedia bertahan.

Menariknya, pemain yang dibidik The Blues untuk menggantikan Kante adalah gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Pemain asal Spanyol itu sedang mengalami kesulitan di Camp Nou. Selain masalah gaji, De Jong juga belum menjadi pemain kepercayaan Xavi.

N'Golo Kante Breaking News Barcelona Chelsea Sergio busquets
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.485

Bagikan