Cari Pengganti Kroos, Madrid Bidik Gelandang Mahal Milik Lazio

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 November 2022
Cari Pengganti Kroos, Madrid Bidik Gelandang Mahal Milik Lazio
Sergej Milinkovic-Savic (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid mulai mempersiapkan kepergian Toni Kroos. El Real dikabarkan mengincar bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Toni Kroos menjadi satu di antara trio gelandang hebat yang pernah dimiliki Real Madrid. Dua pemain lainnya adalah Casemiro dan Luka Modric.

Pada masa emasnya, lini tengah Madrid menjadi sangat kuat. Rentetan gelar pun diraih, seperti tiga titel Liga Champions beruntun.

Baca Juga:

Betapa Cintanya Real Madrid kepada Carlo Ancelotti

Eden Hazard Tak Punya Masa Depan di Real Madrid

5 Penjualan Pemain yang Datang Tepat pada Waktunya

Namun, era kejayaan itu mulai berlalu. Casemiro yang mengawalinya dengan hengkang ke Manchester United.

Sementara itu, Toni Kroos dan Luka Modric sama-sama sudah memasuki usia senja. Oleh karena itu, Madrid mencari penggantinya.

Menurut laporan Calciomercato, Madrid membidik Sergej Milinkovic-Savic sebagai pengganti Kroos. Milinkovic-Savic dikenal sebagai gelandang yang agresif saat menyerang dan rajin mendulang gol.

Sergej Milinkovic-Savic diyakini tertarik pindah ke Santiago Bernabeu. Namun, Madrid perlu mencapai kesepakatan dengan Lazio terlebih dahulu. Lazio diyakini mematok harga Milinkovic-Savic tidak kurang dari 100 juta euro.

Apalagi, sebelumnya sang presiden, Claudio Lotito, menegaskan jika ingin membuat Milinkovic-Savic bertahan lebih lama. Bahkan, ia kini menaksir harga Savic dengan sangat tinggi.

"Saya tidak akan menjual Sergej Milinkovic-Savic. Saya akan menawarkan kontrak baru. Ia sekarang bernilai 120 juta euro dan setiap bulannya harga selalu naik," papar Lotito kepada Il Messaggero.

Sergej Milinkovic-Savic Real Madrid Breaking News Toni Kroos Lazio
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.729

Bagikan