Liga Champions

Cari Kado Perpisahan, Kylian Mbappe Incar Gelar Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 Maret 2024
Cari Kado Perpisahan, Kylian Mbappe Incar Gelar Liga Champions
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, menegaskan ambisinya membawa Les Parisiens juara Liga Champions pada musim ini. Sebab, menurut kabar yang berembus, ini adalah kesempatan terakhir Mbappe sebelum akhirnya angkat kaki.

Kylian Mbappe dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya di PSG yang usai pada musim ini. Eks AS Monaco itu akan pergi dengan status bebas transfer.

Selama memerkuat PSG, Mbappe masih belum bisa memenangi Liga Champions. Padahal, satu di antara alasan PSG mendatangkannya adalah untuk meraih si kuping besar.

Baca Juga:

4 Final ketika Liverpool dan Chelsea Bertemu

Jumlah Hadiah Uang Juara Carabao Cup yang Diterima Liverpool, Lebih Kecil dari Gaji Mo Salah

Skuad Terakhir Chelsea kala Menjadi Juara Piala Liga 2015 dan Nasibnya Saat Ini

Oleh karena itu, Mbappe mencoba melakukan yang terbaik pada musim ini. Ia mencetak dua gol ketika PSG bertandang ke markas Real Sociedad pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. PSG pun melaju ke fase berikutnya setelah menang dengan agregat 4-1.

"Saya selalu ingin bermain dan melakukan yang terbaik di Liga Champions. Saya hanya mencoba yang terbaik," ujar Kylian Mbappe menurut laporan Fabrizio Romano.

Kylian Mbappe pun enggan ambil pusing dengan taktik yang dimainkan Luis Enrique pada beberapa laga terakhir. Enrique memilih tidak menurunkan Mbappe sebagai starter. Meskipun, Mbappe sedang gacor pada musim ini dengan mencetak 34 gol dari 34 pertandingan di berbagai ajang.

"Luis Enrique? Semuanya baik-baik saja dengannya. Hubungan kami baik dan tidak ada masalah."

"Orang-orang bisa berpikir berbeda soal hal itu. Namun, semuanya sangat baik," ungkap Mbappe.

Sementara itu, Luis Enrique punya alasan kenapa belakangan ini tidak memainkan Mbappe sebagai starter. ia ingin sedia payung sebelum hujan.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Sepertinya masa depan Kylian Mbappe tidak akan ada di sini. Jadi, kami harus menguji taktik dengan pemain lain," ujar Luis Enrique.

Kylian Mbappe dikabarkan akan memilih hengkang ke Real Madrid. Meskipun, tawaran gaji yang disodorkan Madrid masih lebih kecil dari apa yang diajukan PSG.

Kylian Mbappe Liga Champions Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan