Cara Xavi Hernandez Bujuk Jules Kounde Terima Pinangan Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 24 Juli 2022
Cara Xavi Hernandez Bujuk Jules Kounde Terima Pinangan Barcelona
Jules Kounde (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona ternyata benar-benar belum menyerah untuk mendapatkan Jules Kounde. Sang pelatih, Xavi Hernandez turun tangan untuk membujuk bek milik Sevilla tersebut.

Barcelona memang telah lama menunjukkan minatnya kepada Kounde. Namun Blaugrana harus bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan servis pemain berusia 23 tahun tersebut.

Chelsea tampak ngotot untuk mendapatkan Kounde meski sudah lebih dulu mengamankan tanda tangan Kalidou Koulibaly. Dana transfer sebesar 65 juta euro menjadi buktinya.

Baca Juga:

Tak Mau Direbut Barcelona, Chelsea Layangkan Tawaran untuk Jules Kounde

Kejutan, Barcelona Diklaim Tikung Chelsea dalam Perburuan Jules Kounde

Barcelona Hentikan Perburuan Jules Kounde?

Di sisi lain, Barcelona tampak kesulitan menyaingi tawaran Chelsea. Terbukti Blaugrana belum memberikan tawaran resmi hingga sempat dianggap sudah menyerah.

Namun menurut laporan COPE, Barcelona bergerak dalam senyap untuk membajak transfer Kounde. Xavi dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan sang pemain lewat sambungan telepon.

Pada kesempatan itu, Xavi menjanjikan tempat utama kepada Kounde. Hal ini kabarnya tak bisa dijanjikan Thomas Tuchel di Chelsea.

Barcelona juga tengah mempersiapkan tawaran resmi kepada Sevilla. El Barca akan memberikan struktur pembayaran yang berbeda untuk menandingi tawaran Chelsea.

Namun Barcelona ingin lebih dulu sejumlah pemainnya demi mematangkan rencana tersebut. Ini menjadi salah satu alasan pergerakan mereka untuk mendapatkan Kounde menjadi terhambat.

Jules Kounde Barcelona Xavi Hernandez Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan