Cara Sederhana PS TIRA Bujuk Top Skorer Liga 1 Bertahan

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 27 Desember 2018
Cara Sederhana PS TIRA Bujuk Top Skorer Liga 1 Bertahan
Aleksandar Rakic (tengah). (Instagram Aleksandar Rakic).

BolaSkor.com - Kecemerlangan Aleksandar Rakic di Liga 1 musim lalu diganjar gelar pencetak gol terbanyak. Dari 34 pertandingan bersama PS TIRA, bomber asal Serbia itu mampu mengemas 21 gol.

Alhasil, Rakic dirumorkan menjadi rebutan banyak klub. Termasuk PSM Makassar, yang terang-terangan menginginkan jasanya untuk musim depan.

Akan tetapi, PS TIRA berharap Rakic bertahan. Cara sederhana pun diterapkan. Tim berjuluk The Young Warrior ini melancarkan upaya berbicara dari hati ke hati.

"Kalau Rakic ini karena dia pemain kita kemarin, kalau dia top skorer dan banyak klub yang mau itu wajar, artinya itu prestasi dia," ujar Sekretaris Tim PS TIRA, Yandri ketika dihubungi wartawan.

"Tapi, dari awal kami sudah pendekatan dari hati ke hati bahkan sebelum kompetisi berakhir, ya kami berharap Rakic bisa bertahan di PS TIRA," kata Yandri menambahkan.

Baca Juga:

Resmi, Persija Jakarta Lepas 8 Pemain

Persija Jakarta Perkenalkan 11 Pemain Baru di Latihan Perdana 7 Januari

Jauh sebelum Rakic keluar sebagai top skorer musim lalu, PS TIRA sudah mempersiapkan perpanjangan kontrak kepadanya. Hingga kini, Rakic belum mengambil keputusan.

"Ya, kami akan mempertahankan, sebelum dia dinobatkan sebagai top skorer kita sudah mulai pendekatan secara hati ke hati, karena kita bukan tim besar, tapi bukan tim biasa-biasa. Artinya secara materi, kita belum pernah tertunggak satu bulan pun, nah ini menjadi daya tarik kita," tutur Yandri.

Aleksandar Rakic PS TIRA Liga 1
Posts

1.188

Bagikan