Cara Bali United Jalankan Program di Tengah Virus Corona

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 18 April 2020
Cara Bali United Jalankan Program di Tengah Virus Corona
Stefano Cugurra (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Memanfaatkan teknologi menjadi jalan utama Bali United tetap menjalankan program latihan di tengah pandemi Virus Corona (COVID-19). Paulo Sergio dkk. rutin mengirimkan latihan yang dilakukan di rumah.

Bali United sudah libur sebulan lalu. Kebijakan meliburkan pemain ini dilakukan sebagai pencegahan corona, sekaligus menanti kelanjutan jadwal Liga 1 2020.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengatakan koordinasi tim sejauh ini berjalan bagus. Termasuk juga koordinasi di antara tim pelatih.

"Pelatih fisik biasa kirim program latihan ke pemain. Nantinya, pemain di rumah bisa merekam, lalu kirim balik ke pelatih fisik," terang Stefano Cugurra Teco.

Baca Juga:

Striker Bali United Ilija Spasojevic Kagum dan Pertanyakan Karier Boaz Solossa

Dua Kali Juara Liga 1 dengan Nomor 85, Michael Orah Jelaskan Alasan Pemilihannya

Teco, sapaan akrabnya, menuturkan cara ini cukup berjalan efektif. Dari manajemen pun meminta pemain agar tetap menjaga kesehatan dengan berlatih di rumah saja.

"Situasinya memang tidak ideal. Tapi, semua pemain harus jaga kondisi fisik dan berat badan," tutur Teco.

Sejauh ini, koordinasi dengan manajemen terus berjalan. Latihan dijadwalkan pada 1 Juni 2020. Kepastian program ini menanti keputusan pemerintah, tentang lanjut atau tidaknya masa darurat Corona. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Stefano Cugurra Teco Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.159

Bagikan