Capek-capek Curhat di Medsos, Maitland-Niles Bertahan di Arsenal

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 01 September 2021
Capek-capek Curhat di Medsos, Maitland-Niles Bertahan di Arsenal
Ainsley Maitland-Niles (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2021 telah berakhir. Deadline transfer itu berakhir pada Kamis (01/09) dini hari WIB. Begitu banyak drama terjadi tapi satu hal yang unik datang menyangkut pemain Arsenal, Ainsley Maitland-Niles.

Pemain berpaspor Inggris gagal berganti klub jelang deadline setelah curhatannya di media sosial membuat heboh publik. Maitland-Niles bertahan setelah - kabarnya - berbicara dengan manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengenai jam bermainnya.

"Segala hal yang saya inginkan adalah pergi ke tempat saya diinginkan dan tempat saya akan bermain (dengan emote menangis)," tutur Maitland-Niles baru ini di Instagram.

Kabarnya Everton arahan Rafael Benitez ingin memboyong pemain berusia 24 tahun, tetapi Arsenal tak mengizinkan transfer itu terjadi. Bahkan kabar terbaru dari Mirror menuturkan bahwa Maitland-Niles tidak akan berlatih dengan tim utama Arsenal sebagai bentuk hukuman karena memaksa pindah.

Baca Juga:

Fenomena di London Utara: Tottenham Nomor Satu, Arsenal di Dasar Klasemen

Menilik Kehebohan Transfer Pemain Arsenal

Agen Ungkap Alasan Willian Bersedia Putus Kontrak dengan Arsenal

Akan tapi kabar itu dibantah melalui Sky Sports dan Goal. Menurut informasi yang beredar, Maitland-Niles menerima fakta ia bertahan di Arsenal setelah berbincang dengan Arteta yang menjanjikannya menit bermain musim ini. Meski begitu Arteta tak menolerir jika ada pemain Arsenal lainnya yang berbicara negatif mengenai klub di medsos.

Berposisi sebagai gelandang, Maitland-Niles dapat bermain di banyak posisi dari bek kanan, kiri, bek sayap kanan, kiri, dan juga gelandang sayap. Alumni akademi Arsenal sempat dipinjamkan dua kali oleh The Gunners ke Ipswich Town dan West Bromwich Albion.

Ini bukan kali pertama Maitland-Niles menggunakan medsos untuk menyampaikan unek-uneknya. Pada Juni lalu kala dipinjamkan ke West Brom, Maitland-Niles juga mengkritik Arsenal karena tak memberinya kejelasan soal masa depannya.

"Jika saya mendapat telepon dari seseorang di Arsenal dan mereka mengatakan mereka ingin bertemu besok, maka akan lebih mudah dengan cara itu," tutur Maitland-Niles.

"Mereka dapat memberi tahu saya apakah punya rencana untuk memainkan saya di masa depan atau ingin menjual saya. Saya pernah mendengar bahwa mereka ingin membuat beberapa ruang (dalam skuad) dan uang jadi saya tidak yakin."

"Saya ingin keputusan. Saya ingin kejelasan. Dan mudah-mudahan saya bisa bekerja dengan siapa pun yang saya membutuhkan saya."

Breaking News Arsenal Ainsley Maitland-Niles
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.249

Bagikan