Serie A

Calhanoglu Klaim sebagai Gelandang Bertahan Terbaik Dunia, Rodri dan Kroos di Bawahnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 Februari 2024
Calhanoglu Klaim sebagai Gelandang Bertahan Terbaik Dunia, Rodri dan Kroos di Bawahnya
Hakan Calhanoglu (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu, mengeluarkan klaim yang memantik perdebatan. Calhanoglu merasa dirinya adalah gelandang bertahan terbaik dunia saat ini.

Hakan Calhanoglu menjalani karier terbaiknya bersama Inter Milan. Setelah hengkang dari AC Milan, Calhanoglu berkembang pesat bersama Inter. Kini, ia menjalani peran sebagai regista atau gelandang bertahan.

Penampilan Calhanoglu pun banyak mendapatkan pujian. Ia telah mengemas 11 gol dan 3 assist dari 30 pertandingan musim ini.

Baca juga:

Nostalgia: Ketika Antonio Conte dan Arturo Vidal Jadi Judas di Derby d'Italia

3 Bukti Kehebatan Steven Zhang dalam Memimpin Inter Milan

Bukan Trofi Liga Champions, Gianluigi Buffon Ungkap Penyesalan Terbesar dalam Kariernya

Melihat perkembangannya saat ini, Calhanoglu tidak ragu mengklaim jika dirinya adalah yang terbaik. Ia merasa lebih unggul daripada gelandang bertahan lainnya, seperti Rodri dan Toni Kroos.

"Saya regista terbaik dunia saat ini. Rodri yang kedua dan Kroos yang ketiga," ungkap Calhanoglu kepada DAZN.

"Beberapa bulan lalu saya mengatakan adalah satu di antara gelandang terbaik di dunia. Namun, tidak ada yang memercayainya," timpalnya.

"Saya tahu kualitas yang saya miliki dan tidak takut kepada siapa pun. Tidak ada yang mencetak gol seperti saya. Mereka tidak melakukannya dari jarak lima meter. Saya mencetak gol yang sulit."

Kemampuan Calhanoglu memang semakin komplet. Tidak hanya dalam mengirim umpan jauh, kini Calhanoglu lebih baik ketika bertahan.

"Saya tidak pernah melakukan umpan sejauh lima meter. Saya mencoba mengirim bola terakhir yang mengarah ke gawang," paparnya.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Saya masih bisa menjadi lebih baik. Saya juga berkembang dalam bertahan," urai mantan gelandang Hamburger SV tersebut.

Hakan Calhanoglu diprediksi akan kembali menjadi pilihan Simone Inzaghi ketika bertamu ke markas Lecce pada laga lanjutan Serie A 2023-2024, di Stadio Comunale Via del Mare, Minggu (26/2). Saat ini, Inter unggul sembilan angka dari Juventus yang ada di posisi kedua.

Inter Milan Breaking News Hakan Calhanoglu Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.497

Bagikan