Bukti Cristiano Ronaldo dan Manchester United Putus dengan Cara Baik-Baik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 November 2022
Bukti Cristiano Ronaldo dan Manchester United Putus dengan Cara Baik-Baik
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Kejutan datang di tengah gelaran Piala Dunia 2022. Manchester United mengumumkan berpisah dengan sang megabintang, Cristiano Ronaldo. Perpisahan itu rupanya tidak terlihat seburuk dari apa yang terjadi dalam beberapa hari terakhir.

Cristiano Ronaldo memantik api usai melakukan wawancara bersama Piers Morgan. CR7 dengan terang-terangan melontarkan pernyataan yang menyudutkan Manchester United dan Erik ten Hag.

Ronaldo mengaku merasa dikhianati Manchester United. Ia juga ingin lebih dihormati oleh Erik ten Hag.

Tidak hanya itu, Ronaldo juga mengkritik fasilitas yang ada di Manchester United. Menurutnya, Man United tidak banyak melakukan perubahan sejak terakhir kali sebelum pindah ke Real Madrid.

Menanggapi pernyataan Ronaldo, Manchester United akhirnya mengambil keputusan tegas. Setan Merah memilih memutus kontrak sang pemain.

Baca Juga:

Dicap Egois, Cristiano Ronaldo Juga Dinilai Tidak Tahu Diri

Cristiano Ronaldo Anggap Lionel Messi Rekan Setim

Rangkaian Kemarahan Cristiano Ronaldo kepada Erik ten Hag

"Setelah pembicaraan dengan Manchester United, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak kami. Saya mencintai Manchester United dan saya mencintai para penggemar, itu tidak akan pernah berubah," ungkap Ronaldo.

"Rasanya ini waktu yang tepat untuk mencari tantangan baru. Saya berharap yang terbaik untuk Man United," jelasnya.

Rupanya, meski pada akhirnya berpisah, Manchester United dan Ronaldo memilih jalan yang lebih adem. Ronaldo dan Manchester United berdiskusi dengan kepala dingin. Menurut kedua pihak, ini adalah pilihan terbaik.

Selain itu, Ronaldo juga merelakan pesangonnya tidak dibayar Manchester United. Padahal, kontrak Ronaldo baru akan usai pada akhir musim ini.

Menurut Fabrizio Romano, Ronaldo memang tidak ingin berpisah dengan cara yang buruk. Ia ingin menghormati Setan Merah.

Menarik ditunggu klub mana yang akan menampung Cristiano Ronaldo. Bayern Munchen dan Chelsea adalah dua klub yang diakabarkan terpincut dengan eks pemain Real Madrid itu.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.684

Bagikan