Premier League

Bukan Imbang, Pep Guardiola Klaim Manchester City Pantas Kalahkan Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 18 Februari 2024
Bukan Imbang, Pep Guardiola Klaim Manchester City Pantas Kalahkan Chelsea
Manchester City Vs Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, meyakini sejatinya timnya lebih pantas menang daripada hanya bermain imbang 1-1 ketika berhadapan dengan Chelsea pada pertandingan lanjutan Premier League 2023-2024, di Etihad Stadium, Minggu (18/2) dini hari WIB.

Manchester City melakukan berbagai upaya untuk mengalahkan Chelsea. The Citizens menguasai bola hingga 71 persen dan melepaskan 31 tembakan sepanjang laga.

Baca Juga:

Chelsea yang Merindukan Roman Abramovich

Cole Palmer dan 5 Pemain Manchester City yang Menyeberang ke Chelsea

3 Calon Pengganti Mauricio Pochettino jika Dipecat Chelsea

Namun, Chelsea yang memimpin terlebih dahulu melalui gol Raheem Sterling jelang akhir babak pertama. Untungnya, Rodri berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-83.

Pep Guardiola menilai, secara keseluruhan Manchester City lebih menguasai jalannya pertandingan. Sayangnya, ada sejumlah peluang matang yang gagal menjadi gol.

"Dari cara bermain, kami pantas menang. Saya tidak ragu akan hal itu. Dengan peluang-peluang yang dimiliki, kami pantas mendapatkannya," ujar Guardiola menurut laporan BBC.

"Babak pertama berjalan dengan ketat. Mereka punya peluang melalui transisi. Dinamika itu tidak tepat. Namun, kami juga punya dua hingga peluang matang."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Kami baru mulai bermain setelah mencetak gol. Kami bereaksi setelah Raheem Sterling mendulang gol dan babak kedua sangat bagus dengan cara kami bermain plus melakukan segalanya," tegas Guardiola.

Dengan hasil itu, Manchester City menduduki posisi ketiga setelah meraih 53 poin dari 24 pertandingan. Erling Haaland dan kawan-kawan terpaut empat angka dari Liverpool yang ada di puncak klasemen dan sudah melakoni 25 laga.

Manchester City Chelsea Breaking News Premier League Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan