Bukan Depay-Correa, Barcelona Ingin Tukar Kessie dengan Brozovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Januari 2023
Bukan Depay-Correa, Barcelona Ingin Tukar Kessie dengan Brozovic
Franck Kessie (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona terus bergeliat pada bursa transfer musim dingin 2023. Kali ini, Barca dikabarkan ingin menukarkan sang gelandang, Franck Kessie, dengan penggawa Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Sebelumnya, beredar kabar jika Barcelona menggelar negosiasi dengan Inter Milan. Topik utama yang dibahas adalah pertukaran Memphis Depay dengan Joaquin Correa. Saat ini, kedua pemain tidak menampilkan performa yang diharapkan pada masing-masing tim.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh pengacara Depay, Sebastien Ledure. Menurutnya, tidak ada pembicaraan untuk hengkang ke Inter Milan.

Baca Juga:

7 Fakta Menarik Kesuksesan Barcelona Juara Piala Super Spanyol 2023

Real Madrid 1-3 Barcelona: Xavi Hernandez Persembahkan Gelar Perdana

5 Momen Paling Kontroversial Sepanjang Sejarah El Clasico

"Tidak ada negosiasi yang sedang berlangsung bagi Depay untuk bergabung dengan Inter. Saya dapat menyangkal kabar tersebut. Itu bukan kemungkinan yang sedang dibicarakan," jelas Ledure.

Meski demikian, peluang Depay meninggalkan Camp Nou tetap terbuka lebar. Pilihannya adalah bergabung dengan Atletico Madrid. Kabarnya, Depay tertarik dengan opsi itu.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Barcelona dan Inter tetap berpeluang bertukar pemain pada tengah musim ini. Kedua pemain yang dibicarakan adalah Franck Kessie dengan Marcelo Brozovic.

"Masa depan Franck Kessie kini bergantung pada Barcelona. Diskusi berlangsung dengan perantara tentang kemungkinan kesepakatan pertukaran dengan Marcelo Brozovic selama beberapa hari terakhir," ujar Fabrizio di Twitter.

Saat ini, Kessie memang belum mendapatkan banyak kesempatan unjuk gigi di Barcelona. Sang gelandang datang dengan status bebas transfer dari AC Milan pada awal musim.

Meski demikian, kedua pihak belum ketok palu. Pembicaraan yang terjadi baru sebatas melihat kemungkinan transfer diwujudkan. Selain itu, ketersediaan kedua pemain juga belum diketahui. Kedua klub diyakini akan kembali berbicara usai laga Piala Super Italia tengah pekan ini.

Franck Kessie Marcelo Brozovic Inter Milan Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.558

Bagikan