Brylian Aldama Gabung HNK Rijeka, Nova Arianto: Jaga Nama Baik Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 08 Desember 2020
Brylian Aldama Gabung HNK Rijeka, Nova Arianto: Jaga Nama Baik Indonesia
Brylian Aldama. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-19/U-20, Brylian Aldama meninggalkan pemusatan latihan atau training camp (TC) Skuat Garuda Muda di Jakarta. Pemain kelahiran Surabaya itu bergabung dengan klub barunya asal Kroasia, HNK Rijeka.

Brylian menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain untuk tim asal Kroasia. Bersama HNK Rijeka, Brylian akan dikontrak semala 18 bulan dan akan bermain terlebih dahulu untuk tim U-19.

Terkait dengan bergabungnya Brylian ke HNK Rijeka, asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto memiliki pesan tersendiri untuk anak asuhnya tersebut.

Baca Juga:

Brylian Aldama Pamit ke Kroasia, Sisa 33 Pemain di TC Timnas U-19

Ketum PSSI: Shin Tae-yong Itu Keras Kepala tetapi Profesional

"Untuk Brylian yang sudah bergabung dengan klub barunya, pesan saya semoga Brylian bisa cepat beradaptasi dengan situasi di sana. Lalu ia juga harus disiplin, kerja keras, dan jaga atitude karena juga membawa nama baik Indonesia," kata Nova Arianto ketika dihubungi BolaSkor.com, Selasa (8/12).

"Saya berharap Brylian bisa sukses di sana dan akan menjadi pengalaman berharga bagi karier Brylian ke depannya," tambah mantan pemain Persib Bandung dan Persebaya Surabaya tersebut.

Setelah Brylian pergi ke Kroasia, TC Timnas Indonesia U-19 kini menyisakan 33 pemain. Setelah Yudha Febrian dan Serdy Ephyfano yang dipulangkan karena Indisipliner, serta Beckham Putera yang mengalami cedera. Kini satu pemain lain kuga dipulangkan karena mengalami cedera, dia adalah Risky Sudirman.

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Brylian Aldama Nova arianto
Posts

4.871

Bagikan