Brylian Aldama Cetak Gol untuk Rijeka Junior

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 28 April 2021
Brylian Aldama Cetak Gol untuk Rijeka Junior
Brylian Aldama. (NK Rijeka)

BolaSkor.com - Gelandang muda Indonesia, Brylian Aldama mulai turun ke lapangan. Teranyar ia tampil dalam laga babak ke-14 NK Rijeka Junior melawan Crikvenica.

Itu merupakan pertandingan Liga Sepak Bola Rijeka. Laga digelar di markas lawan Stadion Gradski, Crikvenica pada 25 April.

"Salah satu pemain muda paling berbakat Indonesia mencetak gol pertamanya untuk tim junior kedua Rijeka," tulis Novilist, Rabu (28/4).

Merujuk data yang dimuat NK Rijeka, Brylian Aldama baru diturunkan pada menit ke-46. Ia menggantikan Momcilovski.

Baca Juga:

Tergeser Pemain Muda, Abanda Rahman Harus Pergi dari PSIS

Perasaan Persebaya Kembali Gunakan Stadion Gelora 10 November

Pemain yang digantikan merupakan pencetak gol pertama Rijeka Junior dalam laga yang berkesudahan 7-0 itu. Gol dibuat menit pertama.

Dua gol diborong Bogolin (23' dan 28), sebelum Berisha membawa Rijeka Junior unggul 4-0. Adapun gol yang dibuat Brylian Aldama tercetak pada menit ke-62.

Gol Baraba (64') dan Berisha (73') membuat Rijeka Junior menyelesaikan pertandingan dengan keunggulan 7-0.

"Laporan ini tidak akan mengejutkan jika Brylian Aldama tidak termasuk di antara pencetak gol. Gelandang muda ini dibawa ke Rujevica dengan reputasi sebagai salah satu pemain muda paling berbakat di Indonesia," sambung Novilist.

Brylian Aldama sudah bergabung dengan klub pada awal April. Ia lebih dulu diperkenalkan Sabtu (3/4) dini hari dan dijelaskan akan memperkuat tim junior Rijeka.

"Saya senang bisa datang ke Rijeka, saya tahu ini adalah klub hebat di Kroasia. Saya mengikuti dan belajar banyak melalui internet jadi saya tahu dari mana saya berasal. Saya berharap dapat menyesuaikan diri dengan cepat dan membuktikan kualitas saya di lapangan," kata Brylian Aldama saat itu.

Brylian Aldama HNK Rijeka Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan