Bruno Moreira Kejar Pemulihan Cedera Punggung demi Tampil Kontra PSIS

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 14 Juli 2023
Bruno Moreira Kejar Pemulihan Cedera Punggung demi Tampil Kontra PSIS
Winger Persebaya Surabaya Bruno Moreira Soares memendam ambisi tampil melawan PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Penyerang sayap Bruno Moreira Soares ternyata masih terus berjuang agar sembuh dari cedera punggung dan bisa bermain membela Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang pada pekan ketiga Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (16/7).

Dengan waktu tersisa hanya beberapa hari lagi, winger asal Brasil itu memiliki keyakinan kuat bisa lekas sembuh sebelum pertandingan. Akan tetapi, belum dipastikan Bruno Moreira akan bisa bermain penuh selama 90 menit, karena pelatih Persebaya Aji Santoso masih khawatir dengan kondisinya. Kendati demikian, namanya masuk dalam daftar pemain yang dibawa ke Semarang.

“Saya (memang) belum bisa berlatih 100 persen karena masih merasa sakit di punggung. Tapi saya harap pada Minggu (16/7) sudah pulih 100 persen agar bisa bermain,” kata Bruno Moreira.

Baca Juga:

Derbi Jatim Persik Kediri Kontra Arema FC Terapkan Penyekatan Lagi

Persib Vs Dewa United FC, Rachmat Irianto Siap Baku Hantam dengan Ricky Kambuaya

Kehadiran pemain berusia 24 tahun itu memang sangat diharapkan oleh Persebaya. Bagaimana tidak, dari empat gol yang dicatatkan Bajol Ijo, tiga diantaranya dicetak mantan pemain Niki Volou tersebut. Satu gol lainnya dari bunuh diri pemain lawan.

Tak hanya itu, Bruno Moreira ternyata tak sabar kembali bersua dengan mantan rekan satu klub, Taisei Marukawa. Maklum, keduanya pernah bahu membahu ketika membela Persebaya musim 2021/2022 lalu.

Bukan sekedar bernostalgia, Bruno Moreira juga ingin mengalahkan Taisei Marukawa dan PSIS. Tak lupa, dia memuji winger asal Jepang tersebut sebagai pemain berkualitas dan pribadi yang baik.

“Sudah tentu saya pribadi menargetkan tiga poin untuk Persebaya. (Tak sabar) melawan Taisei (Marukawa), bisa bertemu dia lagi. Tapi, saya berharap kami bisa mengalahkan (PSIS) Semarang,” tegasnya.

“Saya harap mengalahkan mereka disana (Stadion Jatidiri, Semarang) meski sulit dan berat. Tetapi, saya harap bisa mengalahkannya (Taisei Marukawa) dalam pertandingan nanti. Saya yakin. Karena kami (Persebaya) perlu memenangkan pertandingan. Yang jelas, diluar pertandingan kami adalah teman,” tandas Bruno Moreira. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Bruno Moreira Soares Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan