Bruno Lopes Pinggirkan Ambisi Pribadi bersama Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 15 Maret 2021
Bruno Lopes Pinggirkan Ambisi Pribadi bersama Madura United
Bruno Lopes. (Instagram Bruno Lopes)

BolaSkor.com - Kembali bergabung dengan Madura United menjadi momen yang lama dinantikan oleh Bruno Lopes. Sejak diperkenalkan pada September tahun lalu, pemain berposisi striker itu belum merasakan debut bersama Madura United.

Kala itu, kompetisi sempat menggantung dan berujung pembatalan. Dirinya lantas meminta dipinjamkan ke klub Serie B Brasil, Parana Clube selama masa vakum tersebut.

Dengan kepastian turnamen Piala Menpora 2021, dirinya pun langsung bergegas ke Indonesia. Setelah menjalani karantina mandiri, Bruno Lopes akhirnya bergabung bersama rekan-rekannya menjalani pemusatan latihan di Batu, Malang.

Baca Juga:

Kembali Perkuat Madura United, Bayu Gatra Langsung Pasang Target Juara

Widodo Dapat Gambaran Kekuatan Persita dari Laga Kontra Persija

"Saya senang bergabung lagi dengan Madura United. Dan dari kemarin saya ingin kembali lagi karena cukup lama tidak main ya. Dan sekarang tinggal saya kerja keras dan kejar tujuan kami," ujar Lopes.

Sebagai juru gedor, Bruno Lopes ternyata tak punya target gol selama ajang pramusim tersebut. Baginya, hal terpenting adalah menampilkan performa terbaik di setiap laga selagi berharap bisa memberikan trofi.

"Tujuan utama adalah bantu Madura United. Cetak gol atau tidak yang penting Madura United menang," imbuh pria berkepala plontos tersebut.

"Saya akan bermain baik dan bisa bantu Madura United semaksimal mungkin. Karena tujuan saya juara. Saya tidak pikir pretasi pribadi, tetapi pikir tim," jelasnya.

Kedatangan Lopes diharapkan bisa mempertajam lini serang Madura United yang telah ditinggal Bruno Matos. Duetnya dengan Beto Goncalves diprediksi akan menjadi salah satu ancaman serius musim ini. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Bruno Lopes Madura united Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan