Brasil U-17 Gelar Latihan Resmi di Jakarta, Siap Kubur Iran di Laga Pertama

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 07 November 2023
Brasil U-17 Gelar Latihan Resmi di Jakarta, Siap Kubur Iran di Laga Pertama
Pelatih timnas Brasil U-17, Phelipe Leal saat memberikan keterangan kepada awak media di Lapangan A Senayan, Jakarta, Selasa (7/11). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Timnas Brasil U-17 terus mempersiapkan diri untuk menghadapi Iran U-17 pada laga pertama Grup C Piala Dunia U-17 2023 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (11/11).

Kaua Elias dan kawan-kawan berlatih di Lapangan A Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (7/11). Sesi latihan itu berlangsung selama dua jam, dari pukul 19.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Sesi latihan berlangsung di tengah penjagaan ketat pihak keamanan. Awak media hanya diberi kesempatan mengambil gambar dan video selama 15 menit awal. Ini sesuai regulasi dari FIFA.

Baca Juga:

Ramahnya Timnas Spanyol U-17 kepada Media di Indonesia

Latihan di GBLA, Timnas Jerman U-17 Asah Feeling Jelang Mentas di Piala Dunia U-17 2023

Timnas Brasil U-17 tiba di Indonesia pada Sabtu (4/11) melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Sebelum melakukan latihan resmi pada Selasa (7/11) malam ini, tim dengan julukan Selecao tersebut sempat berlatih di Bekasi, Jawa Barat.

"Timnas (Brasil) ini sudah dua pekan latihan (di Dubai, Uni Emirat Arab-Red). Kemudian sudah tiga hari ini di sini. Sempat latihan di Bekasi dan malam ini di kompleks GBK. Semua berjalan lancar," kata pelatih timnas Brasil U-17, Phelipe Leal kepada awak media setelah latihan.

Phelipe Leal melanjutkan, fokusnya saat ini adalah pertandingan pertama di Grup C melawan Iran U-17, Sabtu (11/11). Dia berharap tim asuhannya dapat meraih hasil positif dalam laga tersebut sebagai modal awal dalam kampanyenya mempertahankan gelar juara Piala Dunia U-17.

"Kami melihat bagaimana caranya sekarang kita menuju ke pertandingan perdana. Mudah-mudahan kita bisa dapat hasil positif, sekali lagi kita berterima kasih untuk semua dukungan dari teman-teman wartawan dan masyarakat, semoga kita bisa dapat hasil positif di pertandingan perdana," tutur Leal.

Brasil Timnas Brasil Piala Dunia U-17 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.399

Bagikan