Braif Fatari Sebut Pemain Timnas Indonesia U-19 Memiliki Daya Juang yang Luar Biasa

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 12 September 2020
Braif Fatari Sebut Pemain Timnas Indonesia U-19 Memiliki Daya Juang yang Luar Biasa
Braif Fatari. (Media Persija)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 bermain imbang 3-3 dengan Arab Saudi U-19, pada pertandingan terakhir International Friendly Match Tournament U-19 2020 yang berlangsung di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Jumat (11/9).

Sejatinya pada laga ini, Timnas Indonesia U-19 harus tertinggal 0-3 terlebih dahulu oleh Arab Saudi. Namun dengan semangat juang yang tinggi Garuda Muda mampu membalas tiga gol lewat Irfan Jauhari di menit ke-45, Saddam Emiruddin menit ke-52, dan Braif Fatari menit ke-90.

Braif yang menjadi pencetak gol pada pertandingan kali ini, mengaku senang dengan apa yang diperlihatkan oleh pemain ketika melawan Arab Saudi. Bahkan, ia menilai para pemain menunjukkan sikap tak kenal menyerah pada laga tersebut.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Sorot Kinerja Lini Pertahanan dan Fisik Timnas Indonesia U-19 sebagai Evaluasi Turnamen

Analisis: 4-4-2 Kurang Cocok, Ini 4 Formasi yang Harus Dicoba Timnas Indonesia U-19 Vs Arab Saudi

"Kami semuanya bekerja keras, meski tertinggal tiga gol kami sanggup mengejar. Meski begitu, kami harus terus bekerja keras untuk hasil Timnas Indonesia U-19 yang lebih baik lagi dengan sebelumnya," ungkap Braif seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Setelah pertandingan di International Friendly Match Tournament U-19 2020, Timnas Indonesia U-19 masih akan beruji coba dengan tiga tim. Ketiga tim tersebut adalah Qatar, Bosnia Herzegovina, dan Dinamo Zagreb.

Rencananya pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia di Kroasia ini akan berlanjut hingga akhir September mendatang.

Selanjutnya, Skuat Garuda Muda melanjutkan TC ke Turki, Spanyol, atau Portugal. Hal ini dilakukan oleh PSSI, karena Piala Asia U-19 2020 yang digelar di Uzbekistan akan ditunda hingga awal tahun 2021 mendatang.

Timnas indonesia u-20 Breaking News Timnas Indonesia U-19 Braif Fatari Persija jakarta
Posts

4.871

Bagikan