Bos Ducati Akui Marquez Belum Kehilangan Sentuhannya

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 15 Maret 2024
Bos Ducati Akui Marquez Belum Kehilangan Sentuhannya
Marc Marquez (twitter)

BolaSkor.com - Hasil positif yang diraih Marc Marquez pada MotoGP Qatar turut menyita perhatian Gigi Dall'Igna. Pria yang menjabat sebagai General Manager Ducati Course ini menilai Marc Marquez belum kehilangan sentuhannya.

Sebagaimana diketahui, pada balapan pembuka di Sirkuit Losail, Marquez berhasil membungkam rumor miring terkait performanya. Dengan finis di posisi keempat, pembalap berjuluk The Baby Alien itu membuktikan masih memiliki taji.

Hebatnya, pencapaian tersebut didapat ketika Marquez masih dalam proses adaptasi terhadap motor barunya. Di debutnya bersama Ducati Desmosedici, pembalap asal Spanyol itu dapat membuat lawan ketar-ketir.

Baca Juga:

Mampu Kembali Kompetitif, Marquez Dipuji Bagnaia

Bagnaia Perpanjang Kontrak bersama Ducati hingga 2026

Melihat hal tersebut, Gigi Dall'Igna mengaku terkejut. Sempat melihat Marquez dengan sebelah mata, kini pria asal Italia itu justru memuji kemampuannya Marquez.

"Dia telah mendemonstrasikan semua talenta dan kelas melalui kemampuan untuk beradaptasi," tutur Gigi Dall'Igna dilansir dari motosan.es.

Gigi Dall'Igna bahkan menyebut Marquez sebagai pembalap yang patut diperhitungkan. Rider berusia 31 tahun ini dipercayai dapat mengobrak-abrik peta kekuatan para pembalap di musim ini.

"Dia sudah menjadi pesaing yang sangat menakutkan di motor barunya, kuda besi spesifikasi 2023 pertama yang melewati bendera finish," kata Gigi Dall'Igna.

"Pengalaman dan hasrat juara dunia yang ingin membuat orang lain berbicara akan membuat perbedaan dalam petualangan barunya," sambungnya.

Sebagai informasi, pada sprint race MotoGP Qatar, Marquez juga dapat memperlihatkan penampilan memukau. Tercatat saat itu peraih enam kali gelar juara MotoGP mampu finish di posisi kelima.

Penulis: Bintang Rahmat.

Motogp Marc marquez
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan