Borneo FC Perpanjang Kontrak Dua Pemain Berpengalaman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 01 Mei 2023
Borneo FC Perpanjang Kontrak Dua Pemain Berpengalaman
Hendro Siswanto. (Media Borneo FC Samarinda)

BolaSkor.com - Borneo FC Samarinda terus melakukan persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024. Kini, klub berjuluk Pesut Etam tersebut resmi memperpanjang kontrak dua pemain berpengalamannya, yaitu kiper Angga Saputro dan gelandang Hendro Siswanto.

Kedua pemain tersebut diberikan perpanjangan kontrak dengan durasi dua musim atau hingga 2025.

Presiden klub Borneo FC Nabil Husein Said Amin, mengatakan keputusan klub memperpanjang kontrak kedua pemain ini tidak terlepas dari kontribusi keduanya musim lalu.

"Saya berharap tidak berhenti sampai di sini, tapi di musim-musim berikutnya Angga terus konsisten, disiplin, dan mampu mengangkat semangat tim agar bisa lebih baik daripada musim lalu. Mudah-mudahan, bersama-sama kita ini, menuju juara ke depan, semoga bisa terealisasi," kata Nabil.

Baca Juga:

Madura United Resmi Umumkan Mauricio Souza sebagai Pelatih

Riko Simanjuntak Bicara soal Catatan Apiknya di Liga 1 2022/2023

"Ini soal karakter, Hendro memiliki karakter yang cocok dengan Borneo FC Samarinda. Khususnya karakter disiplin dan jiwa bertarungnya selama 90 menit pertandingan."

"Lalu gaya kepemimpinan Hendro, itu saya sangat butuhkan di tim. Hendro memiliki kepemimpinan yang cukup baik buat suasana di dalam tim. Itu yang membuat saya semakin yakin, bahwa Hendro ini yang betul-betul kami harapkan untuk ada di tim Borneo FC," sambungnya.

Pada Liga 1 2022/2023, Borneo FC finish di urutan kelima klasemen akhir. Borneo FC mengoleksi 57 poin dari 34 laga.

"Saya pikir, ucapan yang pernah saya sampaikan itu tidak ada perubahan. Dan Hendro masih konsisten. Mudah-mudahan di tahun-tahun berikutnya. Ucapan yang pernah saya ucapkan pertama kali itu, akan tetap sama," pungkas Nabil.

Borneo FC Liga 1 Hendro siswanto Angga Saputro Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.072

Bagikan