Borneo FC Hadapi Persija, Guy Junior Gelorakan Semangat Manyala

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 Maret 2021
Borneo FC Hadapi Persija, Guy Junior Gelorakan Semangat Manyala
Guy Junior. (Instagram Guy Junior)

BolaSkor.com - Guy Junior Nke Ondoua turut menggelorakan semangat Manyala, sesuai slogan utama Borneo FC jelang melawan Persija Jakarta pada pertandingan kedua Grup B Piala Menpora 2021, Sabtu (27/3).

Seperti diketahui, Borneo FC memang diwajibkan menang untuk menghidupkan kembali peluang lolos ke babak 8 besar. Tiga poin akan memberi tekanan pada PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC yang sementara menguasai klasemen Grup B.

"Tidak ada lagi yang kami bawa pada pertandingan. Kami harus semangat, Manyala," seru Guy Junior kala mendampingi Mario Gomez dalam konferensi pers, Jumat (26/3).

Baca Juga:

Lawan Bhayangkara Solo FC, PSM Enggan Buang Kesempatan ke 8 Besar

Persija Waspadai Permainan Cepat Borneo FC

Kans menang memang terbuka lebar bagi kedua tim. Apalagi, Borneo FC dan Persija Jakarta juga sama-sama membutuhkan poin setelah menelan kekalahan pada pertandingan pertama.

Borneo FC menyerah tipis 0-1 kala berhadapan dengan Bhayangkara Solo FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (22/03). Sementara malam harinya, Persija ditekuk PSM Makassar dengan skor 0-2.

"Ya, kami dan Persija dalam situasi yang sama. Kami sama-sama butuh poin. Untuk itu, kami harus selalu optimistis untuk menang agar bisa lolos," beber penyerang naturalisasi kelahiran Kamerun itu.

Meraih tiga angka pun tak otomatis membuat peluang Borneo FC lolos menjadi besar. Hal ini masih bergantung pada hasil pertandingan lain antara PSM kontra Bhayangkara Solo FC di hari yang sama. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Borneo FC Persija jakarta Guy Junior Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan