Borneo FC Akan Rasakan Pengalaman Hebat di Grup B

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 21 Maret 2021
Borneo FC Akan Rasakan Pengalaman Hebat di Grup B
Javlon Guseynov. (Twitter Borneo FC)

BolaSkor.com - Bek Borneo FC, Javlon Guseynov merasa tertantang setelah timnya tergabung ke dalam Grup B. Pada grup itu, terdapat dua klub yang pernah meraih trofi Liga 1 pada tiga musim terakhir.

Dua klub itu adalah Bhayangkara FC, tim yang meraih trofi juara Liga 1 musim 2017 lalu. Kebetulan, tim yang berganti nama menjadi Bhayangkara Solo FC itu menjadi lawan pertama Borneo FC pada Senin (22/3) besok.

Satu musim berselang, giliran Persija Jakarta yang meraih trofi juara. Tim Macan Kemayoran menjadi lawan tanding Borneo FC pada pertandingan kedua Grup B pada (27/3) dan PSM Makassar (31/3) mendatang.

Baca Juga:

Piala Menpora Resmi Bergulir, PSSI dan Menpora Ingatkan soal Ujian

Tanpa Target, Pelatih Borneo FC Tegaskan Fokus di Piala Menpora

"Saya sangat senang bahwa kami berada dalam grup ini. Karena tim lainnya cukup kuat. Akan jadi pengalaman bagus bagi Borneo FC," ujar Javlon Guseynov dalam konferensi pers pada Minggu (21/3).

Meski begitu, ada faktor yang membuat persaingan antar tim nanti lebih kompetitif. Lantaran semua tim mengalami kendala yang sama, yakni kevakuman kompetisi selama satu tahun terakhir.

"Tinggal bagaimana kami memotivasi diri selama latihan. Meski menjalani latihan saja tidak cukup untuk meraih hasil bagus dalam pertandingan," cetus Javlon.

"Latihan berbeda dengan pertandingan. Meski berlatih dengan baik, namun bisa saja hasil pertandingan tidak serupa," imbuh bek berpaspor Uzbekistan itu.

Borneo FC sendiri tampak all-out dalam kedatanganya ke Malang. Sejumlah pemain baru musim ini langsung dibawa serta, seperti Hendro Siswanto (Arema FC) maupun Amir Bekic (Bosnia). (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Borneo FC Javlon Guseynov Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan