Borneo FC Abaikan Statistik Buruk Persita

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 24 Agustus 2023
Borneo FC Abaikan Statistik Buruk Persita
Aksi Kei Hirose membela Borneo FC. (LIB)

BolaSkor.com - Borneo FC Samarinda akan menghadapi Persita Tangerang, pada laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (25/8) malam WIB.

Jelang laga tersebut, Tim Pesut Etam sedang dalam keadaan pincang. Dua palang pintu Silverio Junio dan Leo Lelis absen akumulasi kartu, Hendro Siswanto mengalami sedikit masalah pada otot paha, dan Kei Hirose yang berlatih terpisah dari rekan setim.

Meski begitu, pelatih Borneo FC Pieter Huistra tidak ambil pusing. Ia tetap mempersiapkan skuatnya dengan baik.

Baca Juga:

Fernando Valente, Berlibur di Surabaya Malah Jadi Pelatih Arema FC

Persik Kediri Kecewa Tren Positif Terhenti dengan Cara Tidak Adil

“Saya belum bisa menjawab terkait kondisi Kei dan Hendro. Kami harus berbicara dulu dengan pemain dan dokter tim terkait situasi ini. Tapi saya berharap mereka berdua baik-baik saja dan bisa bermain lawan Persita,” ucap pelatih asal Belanda itu.

Lebih lanjut, Pieter Huistra mengabaika statistik buruk Pendekar Cisadane yang kalah dalam lima laga beruntun. Ia tetap respek terhadap Persita.

“Persita tim bagus, kita tetap harus waspada. Tapi, bagi saya saat ini yang terpenting adalah berfokus pada Borneo FC saja. Saya harus bersiap dengan segala sesuatunya hingga menjelang pertandingan,” tuturnya.

Borneo FC saat ini berada di posisi ke-3 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan perolehan poin 16. Tambahan tiga poin dari mengalahkan Persita, timnya berkesempatan memimpin puncak klasemen. Sedangkan Persita berada di posisi ke-15 dengan 10 poin, satu tingkat di atas zona degradasi.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Borneo FC Persita Tangerang Liga 1 Breaking News Pieter Huistra
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan