Bojan Hodak Buka-bukaan, Persib Kehilangan Banyak Pemain Hadapi PSIS

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 20 Agustus 2023
Bojan Hodak Buka-bukaan, Persib Kehilangan Banyak Pemain Hadapi PSIS
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka-bukaan mengenai situasi yang dialami timnya menghadapi PSIS. Pertandingan akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (20/8).

Pelatih asal Kroasia ini mengaku telah kehilangan banyak pemain. Ciro Alves dan I Putu Gede Juni Antara masih harus menjalani hukuman larangan bermain.

"Yang mana itu menjadi masalah," kata Bojan Hodak di Semarang, Sabtu (19/8).

Selain itu, lanjutnya, Dedi Kusnandar dan David da Silva mengalami cedera. Ditambah Robi Darwis dan Beckham Putra yang membela Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023 di Thailand.

Baca Juga:

Madura United Memantapkan Diri di Puncak, RANS Nusantara dan Dewa United Berbagi Poin

Arema FC Dilatih Ayah dari Gelandang Asing Persebaya?

"Persiapan kami seharusnya bisa lebih baik karena ada beberapa pemain terkena hukuman dan beberapa cedera. Jadi kami kehilangan sejumlah pemain dan ini tentunya akan menjadi laga yang berat," katanya.

Meski demikian, Bojan memastikan timnya harus tetap bermain dan memiliki peluang untuk menang. Sebab sejauh ini, Persib masih kesulitan untuk bisa menyabet tiga poin di setiap pertandingannya.

"Pemain yang biasanya tidak masuk ke dalam 11 pemain utama akan dapat kesempatan untuk tampil dan membuktikan bahwa mereka layak bermain serta pantas dimainkan lagi dalam laga berikutnya," imbuhnya.

Bek Persib, Nick Kuipers pun membenarkan dengan situasi yang dialami timnya. Akan tetapi, dia memilih untuk berpikir positif.

"Sama seperti yang pelatih sampaikan, banyak hal yang terjadi pada pekan ini, ada beberapa pemain terkena hukuman. Tapi pada akhirnya, ini mungkin bagus untuk beberapa pemain untuk memperlihatkan kualitas mereka."

"Jadi saya rasa tidak masalah tampil dengan para pemain yang datang dari bench dan saya melihat ke depan untuk menghadapi laga. Saya tidak merasa cemas. Jadi saya tetap positif menghadapi pertandingan," kata Nick Kuipers. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bojan Hodak Persib Bandung Liga 1 PSIS Semarang
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan