Bobotoh Luapkan Kekecewaan saat Persib Vs Madura United, Manajemen Beri Respons

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 02 Juli 2023
Bobotoh Luapkan Kekecewaan saat Persib Vs Madura United, Manajemen Beri Respons
Salah satu spanduk yang dibentangkan suporter Persib.

BolaSkor.com - Para suporter fanatik Persib yang biasa disebut Bobotoh meluapkan kekecewaannya saat tim kesayangannya bertanding melawan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/7).

Luapan kekecewaan Bobotoh itu ditujukan kepada manajemen Persib melalui spanduk yang dibentangkan di setiap pagar pembatas Stadion GBLA. Sebagian besar kecewa dengan tiket yang dijual Persib.

Tidak hanya itu, para Bobotoh juga melakukan aksi mengosongkan kursi stadion di babak kedua. Pantauan Bolaskor, para Bobotoh mengosongkan kursi di tribun utara dan timur.

Menanggapi hal itu, Direktur Operasional PT PBB, Muhammad Iskandar mengatakan sosialisasi mengenai tiket untuk Bobotoh sudah dilakukan kepada sejumlah komunitas Bobotoh. Mulai dari Viking Persib Club (VPC), Bomber dan Forum Komunikasi Bobotoh (FKB).

Baca Juga:

Persib Selamat dari Kekalahan, Dewa United FC Tekuk Arema

Eks Timnas Ceko Jiri Skalak Dilaporkan Berpotensi ke Persija Jakarta

Bahkan, lanjutnya, para komunitas Bobotoh itu sudah mendapatkan informasi bahwa Persib mulai memberlakukan 100 persen penjualan tiket online pada kompetisi Liga 1 sejak tahun 2018 hingga saat ini.

"Musim ini, sistem tersebut tetap kami lanjutkan. Pada pertandingan pertama melawan Madura United, tiket yang terjual mencapai 90 persen dari kuota tersedia sesuai regulasi," kata Iskandar.

Tidak hanya itu, Iskandar juga sudah memberikan kemudahan bagi para komunitas Bobotoh tersebut untuk bisa mendapatkan tiket kandang Persib. Di antaranya alokasi kuota tiket yang jumlahnya tetap terjaga hingga H-2 dan dilonggarkan sampai H-1 pertandingan.

Sayangnya, VPC pada H-2 pertandingan dan Bomber pada hari ini, secara sepihak mengeluarkan pernyataan sebagai bentuk kekecewaan kepada manajemen Persib.

"Kami akan selalu mengharapkan dukungan positif dari Viking, Bomber dan kelompok suporter lainnya karena hanya dengan berjalan bersama-sama, segala permasalahan yang muncul pasti akan bisa diselesaikan," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Bobotoh
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan