Bintang Laga Prancis Vs Polandia: Kylian Mbappe Tak Terhentikan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 05 Desember 2022
Bintang Laga Prancis Vs Polandia: Kylian Mbappe Tak Terhentikan
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Duel Prancis kontra Polandia pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 menjadi panggung Kylian Mbappe unjuk kemampuan. Penyerang berusia 23 tahun itu seolah tak terhentikan.

Dalam laga yang berlangsung di Al Thumama Stadium, Minggu (4/12), Prancis mengalahkan Polandia dengan skor 3-1. Mbappe terlibat langsung dalam proses ketiga gol Les Bleus.

Mbappe yang tampil sebagai starter menjadi tumpuan Prancis untuk mencetak gol. Berkali-kali kecepatannya merepotkan pertahanan Polandia.

Baca Juga:

Prancis 3-1 Polandia: Kylian Mbappe Gendong Les Bleus ke Perempat Final

Piala Dunia 2022: Dengan Satu Peluang, Robert Lewandowski Bisa Jadi Ancaman untuk Prancis

Daftar Top Skorer Sementara Piala Dunia 2022: Mbappe, Rashford, dan Morata Saling Sikut

Namun kontribusi nyata pertama Mbappe adalah sebuah assist kepada Olivier Giroud jelang babak pertama berakhir. Umpan matangnya mampu diteruskan penyerang AC Milan itu untuk mencetak gol.

Mbappe kemudian mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-74. Menerima umpan Ousmane Dembele, penyerang milik Paris Saint-Germain (PSG) itu tanpa ragu melakukan tembakan keras yang tak mampu diantisipasi Wojciech Szczesny.

Mbappe kembali membobol Szczesny lewat tembakan keras jelang pertandingan berakhir. Kali ini giliran Marcus Thuram yang memberikan umpan.

Dua gol dan satu assist menjadi bukti Mbappe tengah on fire. Ia kini telah mengoleksi lima gol dari empat laga di Piala Dunia 2022.

Timnas Prancis tentu berharap Mbappe mampu mempertahankan performanya. Andai hal itu terjadi, target mempertahankan gelar juara sangat mungkin terwujud.

Piala dunia 2022 Kylian Mbappe Bintang Laga Piala Dunia 2022 Timnas Prancis Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan