Bintang Kemenangan Jerman atas Belanda Bermimpi Gabung Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Maret 2019
Bintang Kemenangan Jerman atas Belanda Bermimpi Gabung Inter Milan
Nico Schulz (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek kiri tim nasional Jerman, Nico Schulz, tak ragu menyebut ingin membela Inter Milan di masa depan. Meski begitu, Nico Schulz tak kecewa bila terus bertahan di klubnya saat ini, Hoffenheim.

Nico Schulz mencetak gol penentu kemenangan timnas Jerman atas Belanda pada matchday 2 Grup C kualifikasi Piala Eropa 2020, di Amsterdam Arena, Senin (25/3). Saat laga berlangsung dengan skor 2-2, pemain 25 tahun tersebut mencetak gol pada menit ke-90.

Nico Schulz memang menunjukkan performa konsisten pada musim ini. Sang pemain telah mengemas dua gol plus tujuh assist dalam 31 laga di berbagai ajang. Tidak heran, Jochim Low memanggilnya untuk memperkuat timnas Jerman.

Di tengah sorotan publik, Nico Schulz mengungkapkan klub yang menjadi impiannya. Bukan Barcelona, Real Madrid atau Manchester United, Nico Schulz justru ingin berkarier di Serie A bersama Inter Milan.

Baca juga:

Frank de Boer Kuak Borok Skuat Inter Milan di Tahun 201

Wanda Nara Unfollow Instagram Mauro Icardi

Nico Schulz

"Saya ingin bermain untuk klub top Eropa suatu hari nanti. Ada beberapa klub luar biasa yang bermain di Liga Champions setiap tahun," ujar Nico Schulz seperti dilaporkan Squawka.

"Ini masih menjadi impian saya dan Inter Milan selalu menjadi tim impian bagi saya. Saya sangat tenang, terutama karena sudah berada di klub besar seperti Hoffenheim dan merasa sangat baik," timpal sang pemain.

"Bahkan, jika saya tidak meninggalkan klub, saya masih akan menjadi orang yang bahagia," tegas Nico Schulz.

Nico Schulz memang spesialis gol penentu kemenangan timnas Jerman. Sebelumnya, sang pemain pernah mencetak gol pada menit ke-85 saat Jerman mengalahkan Peru 2-1 pada laga persahabatan di 2018.

Nico Schulz Inter Milan Breaking News Hoffenheim
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan