Bintang Dewa United FC Majed Osman Termotivasi Kalahkan Bhayangkara FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 14 September 2023
Bintang Dewa United FC Majed Osman Termotivasi Kalahkan Bhayangkara FC
Majed Osman. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Bintang Dewa United FC Majed Osman mengakui bahwa Bhayangkara FC bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Karena itu, Osman sangat termotivasi untuk meraih poin penuh.

Dewa United FC akan menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (15/9). Tuan rumah lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan berdasarkan penampilan kedua tim di beberapa laga terakhir.

Saat Dewa United FC mulai meraih hasil positif dengan meraih satu kemenangan dan dua kali imbang di tiga laga terakhir, Bhayangkara FC justru menelan dua kekalahan dan hanya sekali imbang.

Kondisi itu membuat Dewa United FC lebih diunggulkan. Namun, Osman tidak mau terbuai dengan status unggulan dan menyatakan bahwa Dewa United FC harus bekerja keras jika ingin meraih kemenangan.

Baca Juga:

Dewa United FC Jamu Bhayangkara FC, Alex Martins Janji Profesional

Persija Panen Sanksi Komdis, Pemain Persib Beckham Putra Dapat Teguran

"Secara klasemen, memang kami diunggulkan untuk pertandingan besok. Tapi di kompetisi ini, siapa saja bisa saling mengalahkan. Jadi kami harus kerja keras di pertandingan besok," kata Osman.

"Tentu kami punya motivasi tinggi di pertandingan besok. Namun kami juga tidak boleh menganggap remeh Bhayangkara FC."

"Tapi apa pun itu, kami optimistis untuk bisa memenangkan pertandingan besok," tutup pemain berkebangsaan Lebanon tersebut.

Dewa United FC saat ini menempati peringkat 9 klasemen dengan 16 poin dari 11 laga. Sedangkan lawannya, Bhayangkara FC masih menjadi juru kunci alias di posisi paling terakhir (18) dengan mengumpulkan 5 poin dari 11 kali bertanding.

Dewa United FC Bhayangkara FC Majed Osman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.359

Bagikan