Bingung Usai Cetak Gol Perdana untuk Chelsea, Trevoh Chalobah Hanya Bisa Menangis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 15 Agustus 2021
Bingung Usai Cetak Gol Perdana untuk Chelsea, Trevoh Chalobah Hanya Bisa Menangis
Trevoh Chalobah (Twitter)

BolaSkor.com - Bek muda Chelsea, Trevoh Chalobah, buka suara terkait gol debutnya bersama tim senior. Pemain 22 tahun itu hanya bisa menangis dalam merayakan gol ke gawang Crystal Palace.

Chelsea meraih kemenangan tiga gol tanpa balas pada laga perdana Premier League 2021-2022, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (14/8). Satu di antara pencetak gol The Blues adalah Trevoh Chalobah. Sementara itu, dua lainnya menjadi milik Marcos Alonso dan Christian Pulisic.

Bagi Chalobah, gol tersebut terasa spesial. Itu adalah gol pertamanya bersama Chelsea. Bahkan, sang bek tak kuasa membendung air mata kebahagiaan setelah mendulang gol.

Baca Juga:

Man United Kenalkan Varane di Old Trafford, sebelum Laga Kontra Leeds

Man United 5-1 Leeds: Fernandes dan Pogba Bintang Kemenangan Red Devils

Prediksi Premier League 2021-2022: Mencari Penantang Duo Manchester

Trevoh Chalobah

"Saya tidak percaya ketika bola masuk. Saya tidak tahu itu masuk sampai banyak orang bersorak. Itu adalah momen yang nyata. Ketika mencetak gol, saya tidak tahu harus berbuat apa. Saya berlutut. saya menangis," terang Chalobah kepada BBC Radio 5 Live.

"Saya tidak bisa berkata-kata. Ini adalah pekan yang luar biasa bagi saya," timpal sang pemain.

Jalan Chalobah mendapatkan tempat di tim utama memang tidak mudah. Sebelumnya, ia sempat dipinjamkan ke sejumlah klub seperti Ipswich, Huddersfield, dan Lorient.

"Saya sudah berada di klub ini sejak berusia delapan tahun. Bermain di Stamford Bridge, di mana saya telah menonton banyak pertandingan, menjadi ball boy, dan melihat laga bersama keluarga. Akhirnya, tampil di sini sungguh luar biasa."

"Dalam sepak bola, penting untuk punya konsistensi demi tetap membumi dan rasa lapar mendapatkan yang lebih," tegas Chalobah.

Pujian Thomas Tuchel

Peran Thomas Tuchel dalam memberikan menit bermain untuk Trevoh Chalobah juga patut mendapatkan acungan jempol. Tuchel lebih memilih Chalobah daripada Thiago Silva dan Kurt Zouma.

Sebelumnya, Tuchel juga memberi menit bermain untuk Chalobah ketika Chelsea bersua Villarreal. Itu adalah debutnya di tim senior The Blues.

"Dia mendapatkan semua pujian dan memang pantas. Dia punya dua pertandingan yang sangat baik. Sungguh fantastis melihat hal seperti ini terjadi dalam olahraga. Ini hari yang sempurna untuknya," kata Tuchel.

"Inilah yang disukai semua orang soal sepak bola. Ada campuran pemain terkenal dari luar negeri dan pemain berkualitas dari akademi."

Trevoh Chalobah Chelsea Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan