Bima Sakti Tanggapi Hasil Drawing Piala Dunia U-17 2023

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 15 September 2023
Bima Sakti Tanggapi Hasil Drawing Piala Dunia U-17 2023
Sekjen PSSI Yunus Nusi bersama pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti antusias dengan hasil drawing atau undian babak grup Piala Dunia U-17 2023.

Dalam undian yang dilangsungkan di markas besar FIFA di Zurich, Swiss, menempatkan Timnas Indonesia U-17 di Grup A bersama Ekuador, Maroko, dan Panama.

Meski terhindar dari tim-tim besar seperti Brasil, Argentina, Inggris, Jerman, Bima Sakti tetap tidak menganggap enteng lawan-lawan yang akan dihadapi di fase grup.

Baca Juga:

Tanggapan Pemain Timnas U-17 soal Hasil Undian Grup Piala Dunia U-17 2023

Hasil Undian Babak Grup Piala Dunia U-17 2023, Indonesia Terhindar dari Para Raksasa

"Saya pikir semuanya timnya bagus, kita bersyukur Alhamdullilah berkumpul di sini menyaksikan drawing. Yang pasti pertandingan yang ditunggu-tunggu, kesempatan buat mereka, karena setelah ini naik level ke U-18. Soal lolos atau tidak, kita harus fokus di setiap pertandingan," kata Bima Sakti.

Bima Sakti lantas berpesan ke para pemain Timnas Indonesia U-17 untuk tidak inferior di depan tim lawan. Muhammad Iqbal Gwijangge dkk. harus tampil dengan penuh percaya diri.

"Saya bilang ke mereka enggak boleh takut, harus yakin, dan berikan yang terbaik untuk negara," ujar Bima Sakti.

Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung pada 10 November sampai 2 Desember mendatang. Empat kota terpilih sebagai tuan rumah, di antaranya Jakarta (Jakarta International Stadium), Bandung (Si Jalak Harupat), Solo (Stadion Manahan) dan Surabaya (Stadion Gelora Bung Tomo).

Timnas Indonesia U-17 Bima sakti Piala Dunia U-17 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.267

Bagikan