Bidikan Persija Jakarta Anderson Salles Tumbuh bersama Neymar

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 05 Januari 2019
Bidikan Persija Jakarta Anderson Salles Tumbuh bersama Neymar
Anderson Salles. (Ivanrochasports)

BolaSkor.com - Persija Jakarta melalui Direktur Utamanya Gede Widiade sudah membuka dua nama calon legiun asing skuat Macan Kemayoran. Salah satunya adalah Anderson Salles, bek berusia 30 tahun.

Bek bernama lengkap Anderson Aparecido Salles tampaknya bukan pemain biasa. Bisa dibilang ia merupakan pemain yang cukup dikenal di Brasil dan cukup pantas untuk kompetisi kasta tertinggi Indonesia, Liga 1.

Setidaknya berdasarkan perjalanan kariernya. Terakhir Anderson Salles membela klub kasta kedua Brasil atau Serie B yaitu Esporte Clube Sao Bento.

Anderson Salles merupakan jebolan klub top Brasil Santos. Ia berada di klub tersebut ketika masih berusia muda dalam rentang waktu 2005-2008. Itu sebelum memulai karier profesionalnya bersama Santos pada 2008-2009.

Baca Juga:

Bidikan Persija Jakarta Anderson Salles Masuk Proyeksi Sao Bento Musim 2019

Rekrut Top Skorer Liga 2, Ini Bocoran Pemain Baru Persija

Anderson Salles diketahui tumbuh bersama dengan bintang dunia yang merupakan andalan timnas Brasil dan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Neymar juga menghabiskan masa mudanya di tim Santos junior pada 2003-2009.

Tak mengherankan, Anderson Salles dan Neymar saling mengenal. Bahkan akun Instagram Anderson Salles juga diikuti penyerang berusia 26 tahun itu.

Kedekatan mereka juga terlihat setelah Santos bertemu Ituano di Kejuaraan Paulista 2013, akhir Januari 2013. Neymar membela tim senior Santos, sementara Anderson Salles merupakan penggawa Ituano meski saat itu tidak bermain.

Usai pertandingan seperti dilaporkan Globo Esporte pada 31 Januari 2013, keduanya mengadakan reuni. Neymar memberi hadiah kepada mantan rekan di Santos, yang tampaknya sebuah jersey. Pertemuan keduanya juga diunggah Neymar di akun Instagram-nya.

Breaking News Anderson Salles Neymar Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan