Bidikan Persija Jakarta Anderson Salles Masuk Proyeksi Sao Bento Musim 2019

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 05 Januari 2019
Bidikan Persija Jakarta Anderson Salles Masuk Proyeksi Sao Bento Musim 2019
Anderson Salles ketika diperkenalkan Sao Bento. (Lance)

BolaSkor.com - Calon pemain asing Persija Jakarta mulai terkuak. Satu nama yang keluar dari mulut Direktur Utama Persija, Gede Widiade, adalah Anderson Salles.

Menurut Gede Widiade, Anderson Salles merupakan seorang bek. Ia pernah membela klub yang juga sempat diperkuat Jaimerson Xavier, Santa Cruz dengan jabatan sebagai kapten.

Berpatokan pernyataan tersebut, Anderson Salles yang dimaksud yang kini berseragam Esporte Clube Sao Bento, klub Serie B Brasil. Bek berusia 30 tahun bernama lengkap Anderson Aparecido Salles itu membela Sao Bento sejak Juni 2018.

Yang menarik, kontrak Anderson Salles baru berakhir pada April 2019. Itu sesuai laporan Lance ketika pengumuman Anderson Salles sebagai rekrutan anyar Sao Bento.

Baca Juga:

Anderson Salles dan Bruno Matos, Dua Pemain Asing yang Selangkah Lagi Gabung ke Persija

Alasan Teco Hengkang dari Persija Versi Gede Widiade

Maka tak mengherankan Anderson Salles masih mengikuti pramusim pada Desember 2018. Ia menjadi salah satu dari 16 pemain yang menjalani latihan pada Senin (10/12), di bawah pimpinan Marquinhos Santos, seperti dilaporkan Futebol Interior.

Oleh beberapa media Brasil, Anderson Salles dimasukkan dalam proyeksi skuat Azulao untuk musim 2019. Anderson Salles masuk dalam rencana besar klub untuk promosi ke kasta tertinggi Serie A.

Klub Anderson Salles belakangan menunjukkan keseriusan menatap Serie B dengan target tinggi, setelah mengakhiri musim di tempat ke-13. Pada Jumat (4/1), klub dilaporkan mengumumkan perekrutan gelandang Tiago Luis, yang sempat dijuluki sebagai Messi Brasil.

Sebelumnya, Sao Bento merekrut penyerang Alecsandro dan Eder Luis, serta kiper Renan. Itu selain bek kiri Marcelo Cordeiro dan Fabio Bahia, seperti diberitakan Terra.

Selain Anderson Salles, Persija seperti dijelaskan Gede Widiade juga membidik Bruno Matos, gelandang serang yang juga dari Brasil. Bruno Matos sempat membela klub Malaysia PKNS FC dan diincar untuk menggantikan Renan Silva.

"Satu lagi berposisi sebagai gelandang serang dari Tajikistan dan terakhir bermain di FC Istikol," jelas Gede Widiade.

Breaking News Persija jakarta Anderson Salles
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan