Bhayangkara FC Vs TIRA-Persikabo, Liestiadi Singgung Ketatnya Persaingan Liga 1

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 19 Februari 2022
Bhayangkara FC Vs TIRA-Persikabo, Liestiadi Singgung Ketatnya Persaingan Liga 1
Laga antara TIRA-Persikabo dan Bhayangkara FC di pertemuan pertama musim ini. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih TIRA-Persikabo, Liestiadi, menilai bahwa persaingan di Liga 1 2021/2022 sampai pekan ke-26 ini semakin ketat, baik di jalur perebutan juara, papan tengah, hingga papan bawah.

Hal itu disampaikan Liestiadi jelang laga Bhayangkara FC kontra TIRA-Persikabo di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (20/2) malam WIB.

Di jalur juara misalnya, Arema FC yang saat ini memimpin klasemen hanya tertinggal lima poin dari Bhayangkara FC di peringkat 4.

Sementara di papan tengah, jarak poin antarklub hanya sekitar empat poin. Situasi tersebut terjadi di papan bawah dimana TIRA-Persikabo yang menempati posisi 14 hanya terpaut lima poin dari zona degradasi.

"Saya yakin persaingan ini hingga laga terakhir di musim ini,” kata Liestiadi.

Baca Juga:

Javier Roca Tepikan Romantisme saat Persik Kontra Persija

Persipura Tetap Yakin Lolos dari Zona Degradasi Usai Dikalahkan Persib

Liestiadi kemudian memberikan contoh dari performa calon lawannya, Bhayangkara FC, dalam tiga laga terakhir dimana tim berjulukan The Guardian tersebut hanya meraup empat poin dari satu kali menang, sekali imbang, dan satu kali kalah.

"Karena siklus pertandingan di Liga 1 sangat ketat," ucap Liestiadi.

"Kadang-kadang tim kalah-kalah, menang-menang, menang-kalah, seri, saya rasa tidak bisa diprediksi," sambung mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menilai hasil kurang maksimal yang didapat tim asuhannya dalam beberapa partai terakhir disebabkan faktor penyelesaian akhir atau finishing. Hal itu dinilai Paul Munster sebagai titik lemah timnya termasuk jelang laga melawan TIRA-Persikabo.

"Kami telah mengevaluasi dan mempersiapkan tim untuk pertandingan besok,” ujar Paul Munster.

Bhayangkara FC Tira Persikabo Liestiadi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.347

Bagikan