Bhayangkara FC Tunggu Keputusan Paul Munster soal Perekrutan Pemain Termasuk Paulo Sergio

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 07 Januari 2020
Bhayangkara FC Tunggu Keputusan Paul Munster soal Perekrutan Pemain Termasuk Paulo Sergio
COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji. (Media Bhayangkara)

BolaSkor.comBhayangkara FC terus mencoba mendatangkan pemain berkualitas untuk berlaga di Liga 1 2020. Salah satunya ialah Paulo Sergio yang merupakan mantan pemain The Guardian pada tahun 2017 silam.

Paulo Sergio memang tidak asing untuk Bhayangkara FC. Ia pernah bermain untuk tim tersebut selama dua musim. Bahkan ketika tahun 2017, ia berhasil meraih gelar juara Liga 1 2017 dan pemain terbaik.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Berniat Datangkan Pemain Asal Inggris untuk Liga 1 2020

Bhayangkara FC Ikut Turnamen Internasional di Kamboja sebagai Persiapan Liga 1 2020

Baru-baru ini, Paulo Sergio yang juga mengantar Bali United juara Liga 1 2019. Ia dikabarkan 'pulang kampung' ke Jakarta. Akan tetapi, masih dirahasiakan klub mana yang akan ia bela pada Liga 1 2020 mendatang.

"Semua masih menunggu dengan kebutuhan coach Paul (Munster) tahun depan. Ini saya akan bertemu dia dan membicarakan kekuatan tahun depan. Kalau Paulo Sergio, ya itu tadi sesuai dengan kebutuhan coach Paul. Jika memang dibutuhkan, tentu kami langsung eksekusi," kata COO Bhayangkara FC, Sumardji.

Ditanya lebih lanjut soal pergerakan transfer, Sumardji mengatakan sudah ada beberapa buruan yang sedang didekati dan salah satunya pemain Timnas Indonesia.

"Ya, karena itu tadi, saya harus bicara dengan coach Paul. Memang pergerakan kita adem ayem saja. Tapi sepertinya kita dapat bek kiri dengan label timnas," mantan manajer Timnas Indonesia itu menambahkan.

Bhayangkara FC Paulo Sergio Bali United Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan