Bhayangkara FC Ikut Turnamen Internasional di Kamboja sebagai Persiapan Liga 1 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 05 Januari 2020
Bhayangkara FC Ikut Turnamen Internasional di Kamboja sebagai Persiapan Liga 1 2020
Bhayangkara FC (Media Bhayangkara)

BolaSkor.comBhayangkara FC terus melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2020. Salah satu persiapan tersebut ialah mengikuti turnamen internasional yang berlangsung di Kamboja, pada pertengahan Januari mendatang.

COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol), Sumardji mengatakan turnamen tersebut akan diikuti oleh enam klub dari sejumlah negara di Asia Tenggara. Antara lain, klub asal Malaysia, Kamboja, dan Thailand.

“Iya benar, kami akan mengikuti turnamen tersebut. Turnamen tersebut kami ikuti karena itu merupakan salah satu persiapan dari tim sebelum bergulirnya Liga 1 2020 mendatang,” kata Sumardji saat dihubingi BolaSkor.com.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Akan Cari Pemain Asing Baru jika Gagal Pertahankan Anderson Salles

Paul Munster Dipastikan Tetap Tangani Bhayangkara FC untuk Liga 1 2020

“Sebenarnya kami ingin melakukan pemusatan latihan di Malang, tapi karena ada undangan dari Kamboja ada kesempatan untuk kami melakukan uji coba juga,” tambah mantan manajer Timnas Indonesia U-23 tersebut.

Sumardji menambahkan nantinya Indra Kahfi dan kawan-kawan terlebih dahulu akan berkumpul pada 11 Januari mendatang. Setelah itu mereka akan melakukan latihan perdana di Stadion PTIK, sehari kemudian.

“Nantinya kami akan berlatih terlebih dahulu di Jakarta sebelum kami berangkat ke Kamboja. Mungkin pada hari pertama nanti, ada beberapa pemain yang datang ada juga yang belum,” pungkas Sumardji.

Bhayangkara FC Liga 1 Liga 1 2019 AKBP Sumardji
Posts

4.871

Bagikan