Bhayangkara FC Lebih Siap, Persiraja Tidak Gentar

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 28 Agustus 2021
Bhayangkara FC Lebih Siap, Persiraja Tidak Gentar
Hendri Susilo. (Istimewa)

BolaSkor.com - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo mengatakan timnya tak merasa gentar sama sekali meskipun lawan yang akan dihadapi memiliki persiapan yang lebih lama dan lebih baik.

Persiraja akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga perdana Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (29/8). Hendri menyatakan anak asuhnya akan berjuang keras untuk bisa mendapatkan poin.

Persiraja dan Bhayangkara FC sudah pernah bertemu di Liga 1 2020. Pada pertandingan yang berlangsung di Aceh tersebut, Laskar Rencong berhasil menahan imbang tim asuhan Paul Munster ini dengan skor 0-0.

Baca Juga:

Profil Tim Liga 1 2021/2022: Persiraja Banda Aceh

4 Hasil Pertandingan Pembuka Era Liga 1

"Saya tahu Bhayangkara tim yang sangat siap dan kuat. Tapi bagi saya nggak masalah karena sepak bola itu ditentukan di lapangan," kata Hendri dalam konferensi pers virtual sehari jelang pertandingan.

"Main saja dulu, anak-anak saya juga pasti tidak akan mau menyerah. Mereka (pemain) akan fight," ia menambahkan.

Hendri menyebut laga pertama kemungkinan akan dilalui Persiraja dengan tidak mudah. Absen lama tidak bertanding dalam kompetisi resmi juga jadi salah satu faktor hambatan. Psikologis para pemain cukup terganggu.

"Tapi intinya laga perdana memang sangat berat apalagi kami lama tidak bermain dan itu sangat mengganggu secara psikologis. Mudah-mudahan tiga laga ini semua lancar dan bagus. Semoga liga kita berjalan normal kembali," pungkasnya.

Persiraja banda aceh Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News Hendri susilo
Posts

4.871

Bagikan