Bhayangkara FC Belum Pernah Menang, Persita Enggan Anggap Remeh

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 03 Agustus 2023
Bhayangkara FC Belum Pernah Menang, Persita Enggan Anggap Remeh
Persita Tangerang. (LIB)

BolaSkor.com - Persita Tangerang akan menjamu Bhayangkara FC, pada laga pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (3/8) malam WIB.

Tren positif sedang menghinggapi Persita dengan dua kemenangan di kandang, alis belum terkalahkan sejauh ini. Justru berbeda terbalik dengan Bhayangkara FC. The Guardian belum meraih kemenangan sama sekali.

"Bagi saya tidak ada tim yang paling berat ataupun mudah. Buat saya semua tim akan sangat sulit, saya tidak pikirkan untuk laga melawan PSM Makassar. Kita fokus 100 persen untuk laga besok melawan Bhayangkara FC," ujar pelatih Persita, Luis Edmundo Duran dalam sesi jumpa persnya, Rabu (2/8) petang.

"Jadi besok kita akan tampil di lapangan dengan kinerja yang kita inginkan agar bisa meraih hasil maksimal. Dan para pemain yang akan tampil juga akan lebih siap untuk tampil maksimal."

Baca Juga:

PSM Harus Tampil 'All Out' Lawan Persik

Statistik Garang PSM Makassar Tak Ciutkan Nyali Persik Kediri

"Jadi setiap kesalahan yang kita lakukan di laga sebelumnya sudah kita bicarakan dengan pemain, sudah dievaluasi dan perbaiki. Sekarang tinggal pemain untuk berjuang sangat maksimal, mereka sudah sangat siap. Kita punya motivasi besar karena kita akan tampil di kandang sendiri besok," tambahnya.

Luis Edmundo berharap dukungan suporter Persita memadati Indomilk Arena. Ini sangat penting untuk menambah daya juang pasukan Laskar Cisadane.

"Pertandingan berikutnya (melawan PSM Makassar), akan kita pikirkan setelah melawan Bhayangkara FC. Hari ini kita fokus bersiap 100 persn untuk laga melawan Bhayangkara FC, seperti yang saya bicarakan tadi. Semua pemain yang akan tampil dalam kondisi sangat siap, semua mereka akan tampil maksimal untuk meraih tiga poin. Termasuk Ramiro Fergonzi dimana ia siap untuk tampil," kata Luis.

"Mudah-mudahan suporter Persita bisa datang ke stadion, karena sangat penting bagi pemain mendapat dukungan dari mereka. Dan mudah-mudahan semua rencana yang kita siapkan besok bisa berjalan lancar dan kita mendapat tiga poin," lanjutnya.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persita Tangerang Luis edmundo Liga 1 Bhayangkara FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.686

Bagikan