Berlari Sambil Berbagi untuk Pejuang Kanker

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 29 Oktober 2022
Berlari Sambil Berbagi untuk Pejuang Kanker

BolaSkor.com - Pada November 2022 mendatang, MNC Group akan merayakan HUT ke-33 dengan tema “3ERKARYA dan 3ERBAGI”. Serangkaian acara akan digelar untuk memeriahkan hari jadi MNC Group, salah satunya yaitu MNC Fun Charity Run 5k dengan tema #SenyumUntukIndonesia.

Kegiatan lari sekaligus berdonasi ini akan digelar pada Minggu, 20 November 2022 di MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta. Melalui Fun Run ini, MNC Group mengajak masyarakat untuk berlari sejauh 5 km sekaligus berdonasi dalam kampanye #SenyumUntukIndonesia.

Kampanye #SenyumUntukIndonesia yang diusung oleh MNC Group melalui MNC Peduli merupakan gerakan berbagi senyum bagi pasien bibir sumbing dan pejuang kanker.

Dalam rangkaian perayaan HUT ke-33 MNC Group, MNC Peduli berkomitmen membantu 10.000 pasien bibir sumbing melalui operasi gratis bersama Smile Train Indonesia, serta mengajak karyawan MNC Group dan masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam program Berbagi Kebaikan Donasi Rambut untuk pasien kanker melalui Yayasan Kanker Indonesia.

Selain itu, sebagian hasil penjualan tiket MNC Fun Charity Run juga akan dipersembahkan kepada kedua yayasan tersebut diatas untuk membantu pasien sumbing dan pejuang kanker.

Peserta yang mengikuti MNC Fun Charity Run akan memperoleh running jersey, BIB, bracelet, tas serut, dan medali finisher. Hanya dengan biaya registrasi Rp 100 ribu, peserta turut berdonasi sebesar Rp 33 ribu untuk Yayasan Kanker Indonesia dan Smile Train Indonesia.

Tak hanya ikut ambil bagian untuk membantu sesama, peserta juga bisa menikmati penampilan musik dari 2nd Chance, yang dipandu oleh host Anwar BAB dan Sere Kalina. Jangan lewatkan kesempatan memenangkan doorprize dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Lari
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan