Belum Sesuai Harapan, Antony Dianggap The Next Nicolas Pepe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 Januari 2023
Belum Sesuai Harapan, Antony Dianggap The Next Nicolas Pepe
Antony (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Premier League, Gabriel Agbonlahor, meluncurkan kritik pedas kepada pemain sayap Manchester United, Antony. Menurutnya, eks Ajax Amsterdam itu belum menampilkan performa sesuai dengan harga yang dikeluarkan Manchester United.

Manchester United memboyong Antony dari Ajax pada awal musim ini. Untuk bisa mendapatkan servis pemain asal Brasil itu, Man United merogoh kocek hingga 95 juta euro.

Namun, sejauh ini penampilan Antony masih angin-anginan. Ia baru tampil 10 kali di Premier League dengan torehan tiga gol.

Baca Juga:

Manchester United Batal Menang, Gary Neville Salahkan Pagar Betis

Palace Hentikan Laju Kemenangan Man United, Bruno Fernandes Ukir Catatan Spesial

Hadapi Arsenal Tanpa Casemiro, Erik ten Hag Tak Gentar

Kinerja tersebut membuat Antony mendapatkan sorotan dari Agbonlahor. Ia menilai kisah Antony bisa, seperti Nicolas Pepe di Arsenal.

The Gunners menghabiskan dana hingga 80 juta euro untuk membeli Pepe dari Lille. Namun, sang gelandang gagal gemilang hingga akhirnya kini dipinjamkan ke Nice.

"Melihat penampilan Antony melawan Palace, bagi saya dia tidak cukup bagus. Dia tidak senang ketika diganti. Dia mengingatkan saya pada Nicolas Pepe di Arsenal," jelas Gabriel Agbonlahor kepada Sky Sports.

Antony perlu mengembalikan sentuhan terbaiknya. Sebab, jika tidak Alejandro Garnacho siap mengambil alih posisinya. Apalagi, Jadon Sancho juga sedikit lagi akan pulih.

"Antony menunjukkan trik, tetapi tidak untuk melewati lawan. Man United membutuhkan Garnacho untuk jadi starter kontra Arsenal. Man United juga butuh Jadon Sancho untuk kembali bermain."

"Man United butuh lebih banyak pemain karena Antony sedang menurun. Mungkin, Antony akan diberi waktu. Namun, apa yang dilakukannya saat ini tidak cukup," kata Gabriel Agbonlahor.

Antony merupakan permintaan langsung dari sang manajer, Erik ten Hag. Pada musim terakhirnya di Ajax, pemain 22 tahun itu mencatatkan 12 gol dan 10 assist dalam 33 pertandingan.

Manchester United Breaking News Antony Nicolas Pepe
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.707

Bagikan