Belum Berhenti Rekrut Pemain Baru, Inter Milan Ingin Satu Gelandang Tengah

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 01 September 2023
Belum Berhenti Rekrut Pemain Baru, Inter Milan Ingin Satu Gelandang Tengah
Davy Klaassen diincar Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan sudah mendatangkan banyak pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023, tetapi mereka masih memiliki satu keinginan untuk merekrut gelandang tengah. Hal itu dituturkan CEO Inter, Giuseppe Marotta.

"Kami sangat bahagia dengan skuad yang dimiliki (Simone) Inzaghi, tapi kami juga siaga di bursa transfer untuk melihat apakah ada peluang yang dapat dimanfaatkan," papar Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Saya pikir kami akan melakukan sesuatu karena saya optimistis dan merasa kami dapat menempatkan ceri di atas kue (pemanis, pelengkap), dengan pemain yang punya karakteristik dan tidak ada dalam skuad saat ini."

Beberapa nama dikaitkan dengan Inter seperti Maxime Lopez (Sassuolo), Tanguy Ndombele (Tottenham Hotspur), Donny van de Beek (Manchester United), Youssouf Fofana (Monaco), dan Davy Klaassen (Ajax Amsterdam). Marotta tak mau menuturkan siapa gelandang yang dimaksud.

Baca juga:

Hasil Undian Babak Grup Liga Champions: Manchester United Bersua Bayern Munchen, Milan Masuk Grup Neraka

8 Fakta Menarik Usai Manchester City Kalahkan Inter di Final Liga Champions

Pembagian Pot dan Potensi Lawan di Fase Grup Liga Champions 2023-2024

“Saya tidak ingin menyesatkan atau mengecewakan siapa pun yang mungkin telah dihubungi. Saya dapat mengatakan bahwa kami berusaha untuk melengkapi skuad, jadi jika seseorang datang, kami akan senang, tetapi jika dia tidak datang maka kami akan tetap bahagia," tambah Marotta.

Akan tapi diyakini oleh Fabrizio Romano, gelandang yang dimaksud itu adalah Klaassen yang saat ini membela Ajax dan berusia 30 tahun.

"Inter tengah mempertimbangkan transfer pada deadline untuk Davy Klaassen. Diskusi tengah berlangsung untuk Klaassen gabung tim Italia pada 24 jam ke depan," papar Romano.

"Tidak ada negosiasi dengan Van de Beek, tidak ada peluang merekrut Fofana dari Monaco pada kondisi terkini."

Inter sudah merekrut banyak pemain dari Marko Arnautovic, Emil Audero, Yann Sommer, Juan Cuadrado, Marcus Thuram, Alexis Sanchez, hingga teranyar Benjamin Pavard. Tetapi hanya Davide Frattesi dan Kristjan Asllani yang berposisi sebagai gelandang.

Inter Inter Milan Bursa transfer Davy Klaassen
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.242

Bagikan