Beli Raheem Sterling, Chelsea Terkena Jebakan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 24 Mei 2023
Beli Raheem Sterling, Chelsea Terkena Jebakan
Raheem Sterling (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan bek Chelsea, Frank Leboeuf, mengomentari penampilan Raheem Sterling bersama The Blues musim ini. Menurutnya, Chelsea melakukan kesalahan dengan merekrut Sterling.

Chelsea menghabiskan 50 juta pounds untuk menggaet Raheem Sterling dari Manchester City pada awal musim ini. Sterling merupakan bagian dari rencana ambisius The Blues membangun kekuatan baru.

Namun, sejauh ini Sterling masih mengecewakan. Ia baru mencetak enam gol di Premier League. Padahal, ketajaman Sterling diharapkan menjadi daya dobrak di lini depan.

Baca juga:

Sudah Tepat Julian Nagelsmann Menolak Chelsea

Kontra Manchester City, Chelsea Tanpa Tujuh Pemain

Frank Lampard Konfirmasi Chelsea Memburu Erling Haaland

"Ketika Sterling menuju Chelsea, saya mengatakan dia bukan pemain yang akan memberikan sesuatu yang lain, sesuatu yang lebih," ungkap Leboeuf menurut laporan Metro.

Frank Leboeuf sudah menaruh curiga ketika Manchester City merelakan Sterling memperkuat rival. Rupanya, The Citizens sudah tahu jika Sterling memang tidak lagi diperlukan.

"Jika Guardiola memutuskan untuk mendepaknya, pasti ada alasannya. Saya menilai 50 juta pounds terlalu besar untuk Sterling," sambungnya.

"Dia bukan pemimpin di lapangan. Dia cukup wagu. Bahkan, jika senang melihatnya mendulang dua gol melawan Nottingham, saya harus mengatakan jika tidak senang terkait penampilannya sepanjang musim."

"Sterling terlalu banyak kehilangan bola, melewatkan peluang, dan ceroboh. Dia memang nama besar. Namun, jika ingin menjualnya, tidak akan ada tim yang mau mengucurkan dana sama seperti yang diberikan Chelsea sebelumnya."

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara Raheem Sterling mengungkapkan perasaan mengenai musim debut di Chelsea. Striker 28 tahun itu tidak menampik jika membela Chelsea membuatnya menyentuh titik terendah dalam karier.

Raheem Sterling Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan