Belanja Pemain Belum Usai, Arsenal Incar Bek Muda Spanyol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 22 Januari 2023
Belanja Pemain Belum Usai, Arsenal Incar Bek Muda Spanyol
Ivan Fresneda (Twitter)

BolaSkor.com - Perjalanan Arsenal mencari pemain tambahan pada jendela transfer tengah musim ini belum usai. Arsenal dikabarkan tertarik memboyong pemain belakang Real Valladolid, Ivan Fresneda.

Usai gagal mendatangkan Mykaylo Mudryk yang ditikung Chelsea, Arsenal mulai bergeliat menggaet pemain. The Gunners merampungkan transfer Leandro Trossard. Trossard diharapkan akan memberikan lebih banyak pilihan untuk Mikel Arteta di sektor serang.

Sementara itu, Jakub Kiwior juga dalam perjalanan menuju Emirates Stadium. Arsenal memboyong bek internasional Polandia itu dari klub Serie A, Spezia.

Baca Juga:

Manchester United Tanpa Casemiro, Arteta Siapkan Strategi Khusus

Lihat Hasil Kerja Ten Hag di Manchester United, Arteta Angkat Topi

4 Kemenangan Manchester United di Emirates Stadium dalam Sejarah Premier League

Kedatangan kedua pemain itu tidak membuat The Gunners berhenti. Kali ini, lini belakang yang kembali menjadi perhatian.

Fabrizio Romano melaporkan, Arsenal sedang dalam misi mendaratkan Ivan Fresneda ke Emirates. Sang pemain tidak tampil pada pekan ini karena memiliki potensi hengkang pada pekan depan.

"Arsenal mulai pembicaraan untuk memboyong Ivan Fresneda dari Valladolid. Diskusi sedang berlangsung dari sisi klub dan agen," tulis Fabrizio di Twitter.

Arsenal tidak sendiri dalam perburuan kali ini. Newcastle United, Juventus, dan Borussia Dortmund dikabarkan terpincut dengan pemain 18 tahun tersebut.

Ivan Fresneda beroperasi dari sisi kanan pertahanan. Seperti bek modern lainnya, Fresneda juga kerap membantu serangan. Penampilan apiknya membuat Fresneda menjadi penggawa Spanyol pada kelompok umur.

Pada musim ini, Fresneda sudah sembilan kali bermain di LaLiga. Ia juga dua kali beraksi di Copa del Rey. Penampilan itu cukup banyak untuk pemain yang baru diorbitkan reguler di tim utama pada musim ini.

Harga Fresneda bisa melambung seiring dengan performa apik yang ditampilkan. Apalagi, peminatnya tidak hanya satu klub sehingga bisa terjadi perang harga.

Ivan Fresneda Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.140

Bagikan