Belanja Barcelona Belum Usai, Kini Marcos Alonso Segera Bergabung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 Agustus 2022
Belanja Barcelona Belum Usai, Kini Marcos Alonso Segera Bergabung
Marcos Alonso (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona belum akan berhenti memboyong pemain pada bursa transfer musim panas kali ini. Blaugrana dikabarkan akan segera memboyong pemain belakang Chelsea, Marcos Alonso.

Masalah keuangan tidak menghalangi langkah Barcelona mendatangkan amunisi baru. Maklum, Xavi Hernandez ingin melakukan perombakan besar-besaran demi membawa Barca meraih titel.

Sejauh ini, Barcelona telah mendatangkan beberapa pemain bintang lima. Robert Lewandowski, Raphinha, Jules Kounde, Franck Kessie, dan Andreas Christensen adalah beberapa di antaranya.

Baca Juga:

Chelsea Serius Kejar Frenkie de Jong, Harapan Manchester United Menipis

Saga Transfer Frenkie de Jong Bikin Manchester United Frustrasi

Kesempatan Langka Chelsea, Berpotensi Rekrut Tiga Pemain Barcelona

Namun, Barcelona belum berhenti sampai di sana. Kali ini, Barcelona ingin memperkuat sektor bek kiri.

Fabrizio Romano melaporkan, manuver Barcelona bernegosiasi dengan Chelsea untuk Marcos Alonso sejak Jumat pekan lalu mulai menemui titik terang. Dalam waktu dekat Alonso akan bergabung.

"Barcelona segera menyelesaikan kesepakatan Marcos Alonso. Negosiasi pada tahap akhir dengan Chelsea sejak Jumat dan itu hanya masalah detail. Alonso hanya ingin bergabung dengan Barca sesegera mungkin," tulis Romano di Twitter.

Lebih lanjut, biaya yang akan dikeluarkan Barcelona untuk mendapatkan eks Fiorentina itu diprakirakan tidak akan besar. Nilainya tidak lebih dari 10 juta euro. Kontrak Alonso yang tinggal satu tahun lagi menjadi satu di antara penyebabnya.

Marcos Alonso merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid. Karena kesulitan menembus tim utama, ia memilih melanjutkan karier di Bolton Wanderers. Pada musim lalu, pemain 31 tahun itu tampil dalam 46 pertandingan dengan torehan lima gol dan enam assist.

Barcelona Chelsea Breaking News Marcos Alonso
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan